Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinjai Blog Garap Project MOD dan Patch SP Football Life 2024!!!

    Sinjai Blog - Assalamu'alaikum wr.wb. Kembali lagi setelah sekian lama saya tidak nge Blog dan juga dikarenakan banyak sekali waktu luang saya yang terbuang cuma-cuma, makaya saya berinisiatif untuk menggarap Project MOD dan Patch SP Football Life 2024. Bagi pecinta game sepakbola pastinya tahu akan game yang satu ini apalagi bagi yang suka modding. Dan bagi yang belum tahu, Game SP Football Life adalah game sepak bola yang dibuat oleh modder SmokePatch dikarenakan rasa kecewa dengan game PES yang discontinue di seri PES21 dan berganti menjadi efootball 22 yang notabene nya merupakan game online multiplayer dan banyak sekali fitur-fitur dari PES21 yang dihilangkan pada seri efootball teman-teman. Maka dari itu banyak modder yang tidak ingin berhijrah dari game PES21 kemudian menciptakan update dan patch-patch yang terus berjalan untuk game PES21 ini. Termasuk SmokePatch yang membuat versi game baru yang berdasarkan basegame dari PES21 dengan banyak perubahan yang signifikan termasuk mekanik, fitur, dan masih banyak lagi menjadi game baru yang fresh dan update yaitu SP Football Life 2024!!!

     SP Football Life 2024 merupakan versi game lanjutan dari  SP Football Life 2023 yang dirilis pada awal tahun 2023. Game ini rencananya akan dirilis pada akhir september ini. Size dari base game ini sendiri sekitar ~30 GB. Jadi ini merupakan versi baru dari  SP Football Life 2023 dan bukan merupakan update game dari  SP Football Life 2023 itu sendiri.  SP Football Life 2024 adalah base game baru dan kalian harus menginstall secara terpisah dari  SP Football Life 2023. 

    Pembaruan Transfer untuk semua Klub dalam Game
Lebih dari 10.000 transfer yang telah terjadi pada transfer window 2023/2024 ini. Jadi adanya pembaruan untuk setiap pemain pada klub klub dalam game termasuk statistik player, nomor punggung, pelatih, uniform, stadium, dan semua atribut pemain lainnya.

    Pembaruan pemain yang hilang dalam database sebelumnya
Pemain-pemain dalam game ini merupakan pemain dengan id yang sama dari Konami selaku developer dari game PES21 jadi ada banyak pemain baru atau pemain lama yang tidak muncul dari database konami dan akan ditambahkan seperti halnya pemain dari Liga arab akan ditambahkan yang sebelumnya belum ada.

    Pembaruan Squad Timnas
Pembaruan list squad dari setiap tim nasional akan ditambahkan setelah adanya daftar squad resmi dari masing-masing negara.

    Liga yang mungkin akan dihilangkan pada update kedepan dari SP Football Life 2024
Greece League
MLS
Indonesian League
Denmark League

Liga yang mungkin akan ditambahkan pada update kedepan dari SP Football Life 2024
South Korean League
Saudi Arabian League
Persian League
Germany's Second Division League
Mexican League
Ecuador/Uruguay/Peru League

    Gameplay di Football Life 2024 dibangun di atas fondasi yang dibangun oleh gameplay FL23, yang diseimbangkan dengan cermat untuk mencapai keseimbangan yang baik antara realisme dan kemampuan bermain.

    Menguji gameplay FL bersifat menyeluruh dan metodis. Tes ini berlangsung selama beberapa musim, memastikan gameplay tetap stabil dan seimbang. tes dilakukan di semua mode permainan, opsi bantuan pengontrol, dan tingkat kesulitan. Proses pengujian komprehensif ini menjamin gameplay tetap konsisten dan menyenangkan, apa pun preferensi pengaturan pengguna.

    Merinci perubahan yang berbeda dari gameplay FL dari aslinya adalah tugas yang kompleks. Pada dasarnya, kami melakukan penyesuaian secara menyeluruh, baik kecil maupun besar, untuk menyempurnakan pengalaman bermain game. tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman bermain yang mencerminkan dinamika sepak bola nyata sekaligus memastikan bahwa permainan tetap menarik dan memuaskan bagi para pemain.

    Tingkat kesulitan yang disarankan adalah super-star (sedikit lebih sulit daripada super-star di PES), tingkat kesulitan legenda (terbuka setelah memenangkan 5 pertandingan di super-star) dirancang untuk menjadi tantangan bagi mereka yang mencari cara tersulit untuk menang. Untuk memberi pengguna pemahaman yang lebih mendalam tentang gameplay, kami mengembangkan halaman gameplay khusus. Ini akan memberi pengguna wawasan tentang mekanisme dan prinsip gameplay Football Life.

   

    Project MOD Yang Akan Kami Sediakan
- Facepack
Facepack yang akan kami sediakan adalah Facepack update dari setiap laga yang dijalani setiap tim atau pemain, khususnya pemain-pemain dari Tim tim besar.
- KITS
Kits yang akan kami sediakan adalah kits setiap tim liga besar dengan update mengikuti musim transfer
- Stadium
Stadium yang akan kami sediakan berupa stadium sider dan fake stadium.

Dan masih banyak lagi.
Demikian konten kali ini, semoga bermanfaat dan tunggu update kami selanjutnya
Salam.