Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kamen Rider Terkuat Era Hesiei

Sinjai Blog - Assalamu'Alaikum Wr. Wb. Oke Sahabat Sinjai Blog yang Setia dimanapun kalian berada baik yang lama maupun yang baru dan hanya sekedar tersesat di Blog Kami. :D Lama tidak berjumpa pas berjumpa kagak lama, hehehehe. Setelah Vakum beberapa tahun dan ini merupakan postingan perdana di tahun 2018!

Oke Bicara tentang Postingan , Kali ini saya ingin mem "Posting" sesuatu yang menarik yaitu 20 Kamen Rider Terkuat Era Hesiei yah mengingat ini adalah postingan kedua saya yang membahas tentang Kamen Rider Terkuat dan postingan pertama saya tentang 12 Kamen Rider Terkuat Era Hesei yang saya post pada tahun 2013 silam itu Alhamdulillah menjadi top 2 di pencarian Google untuk saat ini dan "Pernah" menjadi Top 1 loh pada Masanya!! syukur Alhamdulillah yah!

Oke Agar pembaca tidak bosan membaca intro dari Saya maka dari itu tidak usah berbelit belit lagi, langsung saja ini dia :

20 Kamen Rider Terkuat Era Hesiei



20. Kamen Rider Blade (2004)


Kenzaki Kazuma atau dikenal sebagai seseorang yang menggunakan rider belt Blade. Di dunia Blade Sendiri nih mereka mengembangkan Rider System untuk melawan Undead. Yap, Undead sendiri adalah mahluk yang kagak bisa mati sehingga pengembang Rider System menemukan cara untuk mengalahkan Undead itu sendiri yaitu dengan menyegelnya di dalam Kartu dan kekuatan Undead itu sendiri bisa digunakan Oleh Rider. Pembagian Kekuatan dari Undead di bagi berdasarkan Urutan Kartu Remi (Joker) dan Undead terkuat adalah King. Berdasarkan ceritanya, Kamen Rider Blade adalah Karya dari Organisasi BOARD yang berperang melawan Undead, Undead itu sendiri diceritakan pada Sepuluh Ribu tahun yang lalu para Undead bertarung pada suatu pertempuran besar yang dinamakan Battle Royale hingga sekarang karena ketidak sengajaan Ilmuwan/Arkeolog yang membangkitkan para Undead yang tersegel. 

19.  Kamen Rider Hibiki (2005)

Selanjutnya ada Kamen Rider Hibiki, Yap seri Rider setelah Kamen Rider Blaade tamat yaitu Kamen Rider Hibiki. Kamen Rider Hibiki memiliki keunikan tersendiri karena waktu Berubah dia tidak akan berkata Henshin tidak seperti Rider lain, hal ini membuat Kamen Rider Hibiki menjadi satu-satunya serial Kamen Rider era Heisei yang tidak mengucapkan Henshin saat berubah entah itu merupakan kekurangan atau keunikan. Para Rider sendiri di Dunia Hibiki di sebut dengan sebutan "Oni" atau Iblis dalam artian bahasanya. Karakter Utama nya sendiri juga bernama Hibiki yang nantinya berubah menjadi Kamen Rider Hibiki. Kamen Rider Hibiki mengajarkan kita untuk mengenal berbagai jenis alat musik yah dan itu merupakan keunikan Rider ini sih.  di ceritakan di sini Kamen Rider Hibiki adalah Oni yang berperang untuk melindungi manusia yang kemudian bertemu dengan seorang anak laki-laki yang bernama Asuma yang akhirnya menjadi muridnya.

18. Kamen Rider Fourze (2012)

Yap, Diurutan ke-18 ada Kamen Rider Fourze. Kisaragi Gentarou atau yang nantinya berubah menjadi Kamen Rider Fourze merupakan Anak Pindahan  yang melanjutkan Studinya di sebuah Sekolah tak biasa yaitu SMA Amanogawa yang menjadikan muridnya kelinci percobaan untuk mempelajari energi kosmik. Gentarou memiliki tujuan untuk berteman dengan semua murid di sekolah barunya itu tapi belum kesampaian berteman tiba-tiba sekolahnya diserang oleh monster yang di sebut sebagai Zodiarts. Gentarou pun menggunakan Fourze Driver dengan berbagai Switch nya untuk melawan Zodiarts tersebut. yap karena menurut saya ceritanya dan form formnya tidak terlalu waw dan juga bentuknya seperti pocongman hahaha makanya saya taruh dia di urutan ke-18 dari Urutan Rider Terkuat versi Sinjai blog.

17. Kamen Rider Agito (2001)

Next ada Kamen Rider Agito. Diceritakan di sini mengenai pertempuran antar Dewa Cahaya dan Dewa Kegelapan yang memimpin Mal'akh atau monster di Dunia Agito pada zaman Dahulu. Dewa Cahaya kalah dari dewa Kegelapan dan akhirnya memberikan kekuatan terakhirnya pada Manusia yang nantinya berubah menjadi Kamen Rider Agito. ada 4 kandidat yang diberikan kekuatan dari Dewa Cahaya dan hanya satu yang dapat menyempurnakan kekuatan tersebut dan berubah Menjadi Kamen Rider Agito yaitu Souichi Tsugami. Kamen Rider Agito sendiri adalah seri kamen rider setelah Kuuga maka dari itu Rider ini agak mirip dengan Kuuga. Cerita yang di suguhkan pada seri ini sangat menarik apalagi bercerita tentang dewa.

16. Kamen Rider Double/W (2010)

Yang Terkuat selanjutnya ada Kamen Rider Double atau W  yah Rider Hesei ke 11 ini merupakan salah satu Rider yang unik yah karena merupakan Rider setelah seri Decade. Kita tahu awal mula Rider menjadi unik itu berawal dari Decade sampai seterusnya. Keunikan double tersendiri yaitu Rider itu sendiri terdiri dari dua orang pengguna yaitu Philips sebagai sisi kiri pemegang Gaia Memori Cyclone dan Shoutaro sebagai sisi kanannya dengan Gaia Memori Joker. Yap tema Rider ini sendiri adalah Kasus dan Detektif. Mereka melawan musuh yang bernama Dopant yang menggunakan Gaia Memori juga untuk berubah. Kekurangan dari Kamen Rider ini adalah mereka harus saling terhubung untuk Henshinnya Sendiri. Yap, jika Philip lagi tidur atau lagi tidak terhubung dengan Shoutaro maka Shoutaro tidak bisa berubah menjadi Double.

15. Kamen Rider Kiva (2008)

Yap Selanjutnya Ada Kamen Rider Kiva atau Vampirenya Kamen Rider. Di Dunia Kiva Sendiri Fangire dan Manusia Hidup Berdampingan Wataru Kurenai adalah Manusia setengah Fangire yang memiliki kekuatan Kiva, pada awalnya dia tidak ingin berbaur dengan Manusia lainnya dan merupakan seorang yang Anti Sosial. Ibunya merupakan Ratu Fangire dan Ayahnya seorang manusia Otoya Kurenai yang bekerja untuk memberantas Fangire. Wataru mempunyai Saudara Tiri yaitu Taiga yang memiliki kekuatan Dark Kiva. di Akhir cerita Wataru dan Taiga bersama-sama melawan King Raja dari para Fangire dan merupakan ayah Tiri Wataru dan Ayah kandung Taiga.

14. Kamen Rider Ghost (2016)

Kaigan Ghost!! Yap, Kamen Rider Ghost adalah Rider Gaib :D. Takeru Tenkuji adalah Pria yang mendapat Eyecon untuk berubah menjadi Ghost.Eyecon yang diagunakan sendiri adalah pemberian dari Almarhum ayahnya. Takeru berprofesi menjadi pemburu Hantu menggunakan Item Eyecon tersebut  atau lebih jelasnya dikenal dengan "Ghost Icon". Ghost sendiri bertarung melawan mosnter bernama Ganma yang berasal dari Dunia Lain atau mungkin dikenal dengan Alam Baka. Takeru mempunyai misi untuk mengumpulkan 15 Eyecon orang-orang terkenal dan diberi waktu 99 hari untuk mengumpulkannya. Efek yang keren dari perubahannya, form-form yang keren menjadikan Kamen Rider Ghost menjadi populer di hati banyak orang tapi menurut saya kekuatan kamen rider Ghost hanya berada di posisi ke 14 saja.

13. Kamen Rider Wizard (2013)

Selanjutnya ada Raja Para Penyihir yaitu Kamen Rider Wizard. Haruto adalah Pria yang berubah menjadi Kamen Rider Wizard setelah diberi item misterius oleh seorang penyihir putih untuk bertarung melawan Phantom , monster sihir yang meneror manusia. Wizard memiliki banyak item yang berbentuk cincin, cincin ini di gunakan untuk henshin karena merupakan item dari driver wizard itu sendiri. Seperti beberapa rider, kekuatan Wizard sendiri adalah naga dan memiliki form element. Wizard bisa berubah menjadi fire Form ,water Form , Hurricane Form , dan Land Form, serta Form terkuat Wizard itu sendiri adalah Ultimate Form. Di Akhir Episode Serial Wizard sendiri, Wizard mengalahkan Panthom yang mencuri Ring Legend Rider dengan di bantu oleh sang legendaris Kadoya Tsukasa atau kamen Rider Decade.

12. Kamen Rider Drive (2015)

Di Urutan ke-12 ada Kamen Rider Drive tedodet!!! Tomari Shinosuke menjadi Kamen Rider Drive yang berperang melawan Roidmude yang dipimpin oleh Heart raja dari Roidmude Itu Sendiri. Setelah Roidmude kalah dan akhirnya disegel bersama dengan Heart, Hidup manusia kembali menjadi normal, tetapi setelah ada kejadian penyerangan dari makhluk yang mirip Roidmude, Heart bangkit kembali dan merasa tidak ingin melihat Roidmude untuk membalas dendam pada manusia. Akhirnya Heart berubah menjadi Kamen Rider Heart dengan Drive belt. Seri kamen rider ini dulunya agak datar menurut kebanyakan orang dan juga kostumnya yang begitu absurb dengan ban di dadanya. Kamen Rider Drive jg merupaka nsalah satu kamen rider tercepat dari seri kamen rider yang ada. dan juga Rider yang menggunakan Rider Car bukan Rider moto.


11. Kamen Rider Den - O (2007)

Kamen Rider Penjelajah Waktu! Kamen Rider Den-O adalah serial Kamen Rider yang seru. Yap, Tokoh utama Serial ini adalah Nogami Ryotaro yang menjadi Den-O. dia tidak sengaja menemukan Kartu Pass yang merupakan Tiket untuk masuk Den Liner. Ryoutaro adalah pria lemah dan tidak punya gairah hidup sampai saat dia bertemu dengan sesosok wanita misterius yang mengajarinya berubah menjadi Den-O. Akhirnya diapun melakukan Kontrak dengan para Imajin termasuk Momotaros imajin pertamanya. Kisah Den-O sungguh menarik karena bisa melompat ke masa lalu untuk mengubah bahkan memperbaiki masa depan loh.

10. Kamen Rider Ex-AID (2017)

Kamen Rider Ex-Aid ada di urutan ke 10. Emu (Emulator :v) adalah Dokter Magang yang ditakdirkan menjadi Kamen Rider Ex-Aid untuk membasmi virus game yang membuat seseorang menjadi Bugster. Awalnya Emu diberikan Rider Belt oleh Dan Kuroto pemilik dari GENM corporation yang nantinya berubah menjadi kamen Rider Genm atau Dark Rider Ex-Aid. Rider satu ini unik karena memiliki system level sama seperti Game. Basic Formnya adalah Level satu yang memiliki penampilan raksasa persis karakter Game dasar yang belum di level Up. Ceritanya juga menarik dan banyak hal-hal yang membuat kita kagum walaupun ini di sebut-sebut sebagai rider Ampas.  dan juga Kamen Rider Ex-Aid merupakan Rider Pink Mark II karena yang pertama di pegang oleh Si Raja Rider Decade. Sayangnya ada beberapa kekurangan dari segi penampilan Rider ini. dari segi Wajah atau helmet ridernya yang kayak menggunakan gogle glass. Rider ini juga memiliki HP atau Health Meter yang jika HP ini mencapai angka Nol maka Rider itu akan Game Over seperti pada kasus Kamen Rider Lazer atau Kiriya. 

09. Kamen Rider Faiz (2003)

Kamen Rider dengan Lampu LED di sekujur Tubuhnya ! hehehe bercanda. Inui Takumi merupakan pemuda penyendiri yang diberi Faiz Gear oleh Yuri yang merupakan Murid dari Hanagata. Faiz Gear sendiri adalah salah satu dari ketiga Gear yang di curi dari Smart Brain oleh mantan ketuanya sendiri yaitu Hanagata karena Hanagata tidak ingin Rencana Smart Brain terwujud yaitu untuk membuat Dunia di kuasai oleh Orpnoch dan Smart Brain walaupun Hanagata sendiri Adalah Orpnoch. Takumi Akhirnya menghadapi takdirnya untuk menghancurkan Smart Brain menggunakan Faiz Gear yang membuatnya menjadi Kamen Rider Faiz. Takumi sendiri adalah Orpnoch tapi memilih jalan yang berbeda dan melindungi manusia dari Orpnoch itu sendiri. Faiz juga merupakan salah satu Rider Tercepat dengan Formnya yaitu Faiz Axcel walau hanya 10 Detik.

08. Kamen Rider Kabuto (2006)

"Nenek Selalu Berkata..." Yap, diurutan ke-8 ada kamen Rider Kabuto. Tendo Souji pemuda yang pintar masak dan menyayangi adiknya adalah Pria yang di pilih oleh Kabuto Zecter untuk berubah menjadi Kamen Rider Kabuto. Kabuto Driver sendiri berasal dari sebuah Organisasi yang disebut ZECT yang bertujuan untuk membasmi para Worm yang ada di muka bumi ini. Untuk membasmi Worm ZECT menciptakan Clock Up System yang nantinya di gunakan oleh para Rider untuk menambah kecepatan gerak dan melampaui waktu normal. Kamen Rider kabuto sendiri merupakan Kamen Rider Tercepat dari semua Serial Kamen Rider. Mengapa Tidak ? Kecepatan Maximum dari Kamen Rider ini yaitu Pada saat Kabuto menggunakan Form Hyper Kabuto. Yah! Dengan Hyper Clock Up kabuto mampu mengalahkan kecepatan Cahaya Sekalipun dan mampu menembus waktu dan kembali ke masa lalu.

07. Kamen Rider Ozu/OOO (2011)

Eiji Hino atau Kamen Rider OOO adalah Pria yang tidak ada masa depannya sama sekali. Tidak memiliki pekerjaan Tetap, tidak memiliki Keluarga dan merupakan seorang pecundang sejati wkwkwk. Dia menjadi kamen Rider OOO karena tidak sengaja mengambil Koin berwarna Merah dan alhasil karena koin itu dia bertemu dengan Ankh yang awalnya hanya berbentuk tangan. Dia memiliki tekad untuk menyelamatkan orang-orang dengan kekuatan rider karena pada waktu silam dia tidak dapat menyelamatkan anak kecil yang tewas akibat peperangan. OOO bertempur melawan Yummy bersama Ankh yang merupakan Greed yang pernah Tersegel. Form-form Ozu ada banyak sekali dan bahkan beraneka ragam. OOO merupakan salah satu rider dengan form terbanyak loh !


06. Kamen Rider Gaim (2014)

Sebuah Kota yang di kontrol oleh suatu perusahaan besar yaitu YGGDRASIL yang merupakan init industri kota itu sendiri. Kazuraba Kouta seorang pemuda yang merupakan Anggota Dancer Gaim yang mendapatkan Driver dan ORange LockSeed yang mengubahnya menjadi kamen rider Gaim. LockSeed sendiri merupakan Buah terlarang dari hutan Elhium yang merupakan tempat para Imbess Hidup. Imbess sendiri merupakan monster yang digunakan untuk battle dari anak-anak remaja pada dunia ini. Seri Rider ini juga merupakan salah satu seri dengan rider terbanyak dan bertema buah-buahan. Formnya juga banyak dan lagi ceritanya yang begitu menarik. Sayang musuh terakhir dari Gaim itu sendiri adalah Secondari Ridernya yaitu Lord Baron atau kamen Rider Baron.

05. Kamen Rider Build (2018)

Urutan Kelima ada Kamen Rider yang Sekarang Tayang loh! Yap, Kamen Rider Build. Smash adalah mahluk dari hasil Eksperimen yang melibatkan manusia sebagai wadah uji cobanya. Berawal dari Perjalanan para Astronot ke Mars untuk meneliti adanya kehidupan baru di mars. Kotak Pandora adalah hasil perjalanan ke mars. Dengan adanya kekuatan tersembunyi dari Pandora Box itu sendiri, seseorang berusaha mencoba membuka kotak itu dan akhirnya membagi negeri tersebut menjadi tiga bagian yang saling bermusuhan akibat efek dari cahaya pandora box tersebut. Kiriyu Sento alias Kamen Rider Build adalah pemuda yang dulunya adalah Katsuragi takumi sebelum kehilangan ingatannya. Dia adalah ahli fisika jenius yang berperang melawan Smash terutama musuh utamanya yaitu Evolt atau Blood Stark yang ingin menghancurkan Bumi.

04. Kamen Rider Ryuki (2002)


Kamen Rider terkuat ke empat menurut saya adalah kamen rider Ryuki. Ini merupakan salah satu serial favorit saya semasa kecil. Kamen Rider pertama yang bertema naga dan merupakan kamen rider pertama yang memiliki jumlah rider terbanyak. Di dunia Ryuki, Terdapat Mirror World yang merupakan tempat rider war terjadi. Shinji Kido merupakan seorang reporter berita yang terpilih secara tidak sengaja menjadi kamen rider Ryuki yang akhirnya membuatnya menjadi Rider player yang mengikuti pertarungan para Rider. Kamen Rider Ryuki memiliki cerita yang sangat kompleks dan menarik untuk di nonton. yah walaupun pemeran utamanya mati. menurut info dari wiki kamen rider yaitu rider kick Ryuki merupakan salah satu Rider Kick terkuat Loh.

03. Kamen Rider Kuuga (2000)


Kamen Rider Terkuat ketiga adalah Kamen Rider Kuuga. Yap, Dia Adalah Rider yang mengawali Era Heisei ini. Godai Yuusuke adalah Pria Yang tidak sengaja Menggunakan Belt Kuuga yang diamankan oleh pihak kepolisian. Belt Kuuga sendiri di dapatkan dari sebuah makam oleh sejumlah arkeolog. Celakanya mereka melepas belt itu dari jenazah seorang pria dan akhirnya melepas segel Grongi yang telah di segel oleh Kuuga itu sendiri pada seribu tahun yang lalu. Akhirnya Yuusuke yang memiliki Belt itu di serang oleh Grongi dan di saat itu lah dia berubah menjadi Kuuga. Menurut Wikia Kamen Rider, Rider Kick Kuuga merupakan rider kick terkuat kedua dalam mode ultimate kuuga nya dan rising ultimate kuuganya.
\

02. Kamen Rider Zi-O (2019)

Ini dia Kamen Rider terkuat kedua dan yang akan rilis September 2018 mendatang, Kalau ada Kuuga yang merupakan Kamen Rider pertama Era Hesei maka Ada Zi-Oh kamen Rider yang menutup Era Hesei itu sendiri dan dia merupakan Kamen Rider Hesei yang ke 20 atau terakhir. Sougo Tokiwa seorang anak SMA yang bermimpi menjadi Raja. Dia mendapati Clock Machine yang di dalamnya terdapat wanita misterius dari masa depan tepatnya di tahun 2068. Wanita itu kemudian memberitahu Sougo bahwa dia adalah orang yang akan menjadi Raja Iblis di Masa Depan dengan Kekuatan Zi-Oh. Gadis yang berasal dari masa depan yang hancur itupun memberikan Zi-O Driver dan berharap Sougo bisa melawan takdirnya dan merubah masa depan agar dia tidak menjadi raja iblis. Loh kenapa saya taruh ini di urutan kedua? Yap karena dia adalah raja waktu dan dia bisa memakai form para rider pendahulunya. yah dipastikan seri ini menjadi seri sukses mengingat alur ceritanya mirip alur Decade. dengan clock gear dia dapat berubah menjadi form rider pendahulunya. terdapat 18 form dasar dari kuuga sampai build (kecuali Decade), dan di tambah dengan item final formnya atau powe up formnya yaitu Decade Watch yang memungkinkan dia bisa meminjam kekuatan sang Raja Rider Decade itu sendiri. waw keren yah!

01. Kamen Rider Decade! (2009)

Yap, Tidak Usah di pertanyakan lagi tentang siapa rider terkuat dari seri kamen rider! Dia adalah Kamen Rider Dddecade!!! Yap pasti banyak yang tidak setuju dengan hal ini. Seperti postingan saya yang lalu (Disini) banyak yang berlainan jalan dengan pendapat saya hahaha. Mengapa Decade? 
Oke, Decade Adalah satu-satunya Kamen Rider yang tokoh utamanya adalah pemimpin organisasi penjahat nomor satu dalam dunia kamen Rider yaitu Dai Shocker. Kadoya Tsukasa adalah pemuda yang dapat mengunjungi semua dunia pararel bahkan dunia super sentai sekalipun. Dia dapat berubah menjadi Rider lain dan menggunakan kekuatan rider tersebut dengan sempurna. Pada awal ceritanya, di ceritakan decade Harus menghancurkan Dunia pararel para Rider untuk menyeimbangkan Dunia. Bukannya menghancurkan, Tsukasa malah berteman dengan Para Rider di dunia pararel tesebut. Hal itu membuat keseimbangan dunia menjadi tidak stabil karena untuk menghasilkan penciptaan di perlukan penghancuran terlebih dahulu. Diketahui dalam serinya Kadoya Tsukasa kehilangan ingatannya dan tidak ingat tentang masa lalunya yang merupakan Penjahat paling di takuti oleh semua Rider di Dunia. Form terkuat dari kamen rider decade adalah "Violent Emotional Decade" dengan form ini Decade dengan muda mempecundangi semua rider yang dia lawan bahkan tanpa harus berubah menjadi rider yang ingin dia gunakan kekuatannya. Form ini merupakan yang terkuat menurut Wikia Kamen Rider. Violent Emotional Decade juga memiliki Rider kick terkuat diantara para Rider bahkan Rider kick terjauh, refrensi nya juga bisa di liat saat dia melawan Sky Rider yang dengan kecepatan penuhnya si sky Rider terbang dengan jarak tempuh sangat jauh dari titik starnya tapi decade mampu mengejar dengan final attack ridernya dan bahkan menghancurkan sky rider dengan mudahnya, bahkan kamen rider tercepat pun yaitu kamen rider kabuto tidak bisa berkutik di hadapan clock up decade. Di akhir seri kamen rider Decade, Terlihat Tsukasa yang kembali mengembarai satu persatu dunia pararel bahka terakhir dia terlihat di dunia gaim bersama dengan kamen rider faizu inoe takumi. Yap , ada rumor bahwa Decade akan kembali pada seri kamen rider Zi-O  loh!!! Tunggu saja yah !

Oke itulah Kamen Rider Terkuat versi Sinjai Blog. Bila ada kesalahan itu datangnya dari saya dan kebenaran datangnya dari Tuhan YME. Jika anda suka dengan postingan ini, jangan lupa tinggalkan komentar dan share postingan ini biar orang lain juga tahu info menarik dari kami ini.


Sekian dan terima Kasih semoga hari-hari kalian menyenangkan !!! Bye...