Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Sifat yang Paling Keren Untuk Dilakukan Seseorang

Sinjai Blog - Assalamu-Alaikum Sobat Sinjai Blog :D, Kali ini saya akan memposting tentang 7 Sifat yang Paling Keren Untuk Dilakukan Seseorang dan pasti terbukti ampuh untuk mengambil perhatian dari seseorang !
Nah Sifat-sifat ini mungkin sudah pernah atau belum pernah kalian lakukan dan pastinya akan menginspirasi Anda.

Untuk sekarang saya akan memberikan pilihan untuk anda !! 
- Apakah Anda Merasa Keren Dan Berani untuk Melakukan Sifat ini ?
  1. Ya , Saya Berani
  2. Tidak , Saya tidak Berani !


Nah Jangan Di Jawab dulu , jawab aja di kotak komentar dan di pikiran sobat masing-masing :D
Contoh Orang Sok Keren dan Sok Ganteng!!!!

7 Sifat Yang Paling Keren Jika Dilakukan Seseorang

7. Percaya Diri (PD)
Nah PD adalah sifat yang umum dilakukan seseorang yang keren untuk menarik perhatian orang lain dan juga menyingkirkan rasa malu akan hal-hal yang menurut kita tak lazim untuk dilakukan atau dilihat. PD juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan teman banyak , dan meningkatkan Relationship terhadap seseorang !! Tapi banyak orang yang menganggap orang PD itu seperti orang gila padahal mereka tidak tahu bahwa orang PD itu adalah orang yang sangat keren karena mereka selalu melakukan Hal-hal yang baru dan menakjubkan.

6. Kalem dan Selalu Dingin
Artinya Sifat ini adalah sifat dimana kita tidak menjadi begitu pendiam dan juga tidak menjadi agresif melainkan menjadi Cool atau keren dengan mengubah seluruh tingkah laku kita menjadi 100% berbeda dari sebelumnya dan yang jelek harus menjadi keliatan keren serta merasa Cool dan Keren di depan Orang Lain untuk menarik perhatian orang dan juga dijadikan pembicaraan dengan makna yang positif

5. Berpikir Positif dari Semua yang Dilakukan
yah kalau ini sih harus dan wajib dilakukan bagi orang keren !! mengapa demikian ? karena jika kita selalu berpikir secara positif dan tidak menimbulkan masalah maka kita akan mudah dimengerti oleh orang lain !! dan juga akan dibersihkan nama kita dari hal-hal buruk serta tidak mendapatkan musibah karena melakukan sesuatu yang buruk.

4. Humoris
Sifat Selanjutnya adalah Humoris karena dengan sifat ini kita bisa mudah untuk dimengerti dan juga disukai oleh banyak orang tapi humoris di sini jangan juga menjadi orang gila , boleh humoris tapi kegantengan dan sifat keren juga harus di tetapkan di sini , dan juga usahakan 60% itu adalah kegantengan dan 40% adalah Humoris. Semakin kita melakukan joke yang lucu maka semakin banyak orang yang suka kepada kita dan mungkin hanya 1-3% orang yang kesal sama kita :D.

3. Merasa Cool Dan Ganteng
Yah pasti ini adalah sifat yang dimiliki setiap orang terutama laki-laki dan hanya sedikit dari milyaran orang yang malu mengakui dirinya Ganteng dan juga Keren karena orang orang itu adalah orang yang bodoh dan tidak mensyukuri nikmat yang diberikan dengan menganggap dirinya jelek dan menghina pemberian tuhan. Ganteng seperti Saya dan pastinya sobat akan banyak fans serta orang-orang yang selalu men-support sobat.

2. Senyum Palsu
Sifat super ke 2 adalah Senyum Palsu karena dengan bersikap senyum kepada orang lain pastinya akan mendapatkan nilai positif bagi orang lain dan kita , seringlah tersenyum walaupun itu tidak lucu atau tidak perlu untuk di berikan senyuman yang penting kita selalu senyum dikala suka maupun duka karena senyum itu juga merupakan ibadah dan mendatangkan awet muda bagi kita !!!

1. Bersandiwara
Ini Dia Super Top dalam sifat terkeren yaitu Sandiwara. Mengapa sandiwara ?  yah karena inilah tolak ukur yang pas bagi seseorang dengan memainkan skill akting dan juga mengubah kenyataan menjadi khayalan seseorang. Kita Bersandiwara karena kita keren maksudnya saya yang keren.
Dengan bersandiwara kita bisa tahu tentang sifat seseorang dan juga mengukur kemampuan serta mengetahui apa yang bisa membuat dia senang,sedih,dan marah !! serta orang lain akan salah menilai apa yang membuat kita kurang dikarenakan mereka tidak tahu apa yang kita sembunyikan dengan senyum palsu dan juga sikap yang berbeda dari kita !!!

Nah itu dia Sifat yang Paling Keren untuk Dilakukan para Orang Ganteng !!
Cobalah dan saya tantang Sobat jika sobat merasa diri Sobat Ganteng !!!


Jika Sobat Mempunyai kritik dan saran , maka silahkanlah sobat untuk berkomentar :)