Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahas Kamen Rider Neo Decade sang Penghancur Dunia!

Sinjai Blog - Assalamu'alaikum Wr. Wb. kembali lagi bersama Sinjai Blog!!! blog terkece ter waw ter keren dan lain-lain. asik hahaha. Lama kami tidak memposting artikel dan sekali posting tidak lama wkwkwk... oke karena ini postingan perdana kami di 2019 , kami ingin memberikan suatu kesan yang menarik di mata para pembaca khususnya pecinta tokusatsu wkwkwk... dan mengenai tokusatsu, kali ini kita akan membahas tentang kamen rider terkuat yang pernah ada wkwkwk... KAMEN RIDER DECADE!!! sang penghancur Dunia yang cuman numpang lewat hahaha. Setelah lama tidak muncul di seri-seri rider dan movie kamen rider. kali ini si tsukasa kadoya kembali muncul di serial kamen rider Zi-O episode 13-16 tepatnya pada 2018 silam. yaks walaupun cuman 3 episode saja tapi itu cukup untuk memanjakan mata para fans kamen rider apalagi fans beratnya si decade wkwkwk...


DdddeCade!!!
Yap itu dia penampakan dari kamen rider decade. well, secara sekilas tidak ada yang berbeda dan bahkan bentuk decade masih sama saja dengan form awalnya, cuman yang membedakan adalah Decade Drivernya yang berwarnah Magenta yang dulunya adalah putih.

nah neo decadriver ini sendiri tidak hanya warnanya saja yang berubah , tetapi logo rider yang dulu nya sembilan kini menjadi 18 logo rider. dan itu menandakan bahwa abang Kadoya Tsukasa ini sudah menjelajahi ke 18 dunia rider yang membuatnya mendapatkan kekuatan baru dan merubah warnah beltnya sehingga dapat mengakses kekuatan rider phase 2. Dan ceritanya sekarang decade muncul di serial kamen rider Zi-O karena Time Jacker meminta bantuan kepada Kadoya untuk membantu mengalahkan Zi-O. Di serial Zi-O sendiri status Decade masih menjadi Villain dan sekutu Time Jacker. Tapi mungkin pertengahan Seri ini si Decade akan kembali lagi untuk ikut bermain di seri Zi-O sebagai 4th Rider. wkwkw... Oh ya Decade juga mampu mempecundangi Geiz dan Zi-O di serialnya loh! kemudian , kamen rider Decade adalah satu-satunya rider yang tidak kehilangan kekuatannya walaupun zi-o telah mendapatkan decade Watch dari Tsukasa. mantul kan!!!

lalu tidak sampai di situ saja, kita akan membahas stat kamen rider decade. penasaran ? ini dia!!
 Kamen Rider Decade Stat
Secara garis besarnya tidak ada perubahan dari stat Decade, yang berbeda hanya dia dapat mengakses lebih banyak kekuatan dari para rider baik itu showa,heisei phase 1, dan heisei phase 2.
yap, dia juga tidak hanya bisa menggunakan kekuatan dari primary rider tapi juga rider-rider lain bahkan dark rider. walaupun di seriesnya nggak di perlihatkan tapi kita diperlihatk sewaktu movie war 2010 sewaktu decade menjadi violent emoticon. Nah pada series Zi-Oh Decade mengakses 3 Rider Phase 2 yaitu Ghost, Build,dan Wizard!!! yak walaupun hanya kartu kamen ride dan final attack ride saja yang di perlihatkan mengingat ini bukan series nya decade jadi form2 dan kekuatannya di minimalis atau di efisienkan penggunaannya. wkwkwk...
berikut beberapa kartu dari neo decadriver :





Nah ini beberapa penampakan kartu dari Neo Decadriver, dan ini merupakan kartu yang ada pada DX dari Decadriver yang akan dirilis maret 2019. Kalian jangan salah sangkah dulu! Kartu kamen rider Decade nggak hanya segini, ada banyak tapi Pihak Toei dan bandai tidak membuat banyak kartu dari Decade. dan kalau di hitung-hitung decade memiliki ratusan bahkan ribuan kartu yang digunakan untuk attack ride,form ride, final form ride, final attack ride, dll. tapi sayang itu hanya sebatas imajinasi fans yang tidak di realisasikan oleh toei.

Terakhir, Saya berharap sekiranya TOEI ada rencana untuk membuat movie Kamen Rider Decade , pasti bakalan laris !!! apalagi kalau Movienya tentang Kamen Rider Decade vs Kamen Rider Zi-O yang misi utama decade adalah mengalahkan Oma Zi-O. hahaha.

Semoga Postingan ini bermanfaat untuk kalian khususnya Fans Kamen Rider Decade!!! Byebye!!!! ^_^

full-width