Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia 7 Tips menjadi Pria Keren dan Di Sukai Banyak Wanita!

Sinjai Blog - Assalamu'Alaikum Wr. Wb. Yap kali ini kembali lagi bersama Kami  di blog Kita tercinta yaitu Sinjai Blog!!! Oke kali ini saya akan membagikan tips dan Trik untuk menjadi Pria perkasa dan di sukai oleh banyak wanita. Seperti apa itu ? Let's Cekidot!

Tips menjadi Pria Keren dan Di Sukai Banyak Wanita!!!



Oke Sebelum membahas materi postingan kita. Berhubung ini tanggal 17 Agustus 2018 mari kita bersama-sama untuk memperingati hari kemerdekaan Negara Kita. Hidup Indonesia !!! Merdeka!!!
Semoga kedepannya Bisa menjadi Negara Maju yang makmur dan taraf ekonomi yang tinggi.

Prolouge :

Oke pertama sebelum kita ke inti materinya, Saya ingin menceritakan sedikit alasan kenapa saya membuat postingan ini. Yap berawal dari teman saya yang namanya tidak usah di sebutkan. Dia adalah laki-laki yang gagal menurut saya karena Seterang apapun logika menjelaskan bahwa lelaki itu punya harga diri tinggi di hadapan wanita tetapi teman saya ini selalu di "REDAHKAN" yang lebih sadisnya lagi bukan cuma Wanita atau Cewek ABG ke atas yang merendahkannya. Bahkan Anak-anak yang belum puber ikut merendahkannya Bro!! Kasihan teman saya ini. Karena kita tidak boleh menyebutkan namanya maka kita sebut saja dia "ABANG" 

Abang ini selalu sial masalah wanira gaess, dia bahkan sering di tikung oleh temannya sendiri. miris banget yah nasib si abang. Yap awalnya Si Abang kenalan dengan Wanita incarannya lalu PDKT , lama PDKT pas ngungkapin perasaannya eh Tak Lama... Yah tak lama di tolak lah! hahaha. Melihat kejadian ini saya kepikiran untuk membuat konten agar agan-agan tidak senasib dengan teman saya si Abang ini. Ya kalau bukan di tolak dengan alasan tidak bisa , paling tidak si Abang pasti di tikung. wkwkwk... jangan jadi seperti abang gaes makanya baca artikel saya sampai selesai. oke ini dia caranya !

1. Pria itu Harus Penuh dengan Harga Diri dan Percaya Diri yang Tinggi!

Mengapa ? Bukannya kalau kita lemah lembut dan sering membuat lelucon malahan banyak wanita yang akan dekat dengan kita? Eitss... jangan salah mengartikan Makna Gaess. justru kalau kita tidak punya harga diri dan suka ngelawak justru wanita akan merasa kalau kita itu hanya cocok menjadi sahabatnya saja loh! maka dari itu Kita juga harus punya harga Diri yang tinggi dibarengi dengan kepercayaan diri kita yang tinggi juga gaess. maksudnya apa? maksudnya adalah kita harus lebih sering mengaplikasikan gerakan,kepribadian,serta sifat yang seakan membuat kita itu lebih tinggi diantara yang lain. Sehingga wanita akan lebih menghargai kita dan juga akan menjadikan kita sebagai panutannya.

2. Tidak Lebay

Salah satu hal yang sangat di benci oleh wanita adalah LEBAY nya seorang Pria. Yap kita tau penyakit lebay di indonesia sudah merambat dan menjadi virus yang sangat berbahaya sejak dulu. Ingat point nomor 1 gaes. Lu tadi di suruh menjungjung harga diri lu setinggi-tingginya. maka dari itu jangan jadi ALAY atau ANAK LEBAY. bagimana cara mengetahui jika wanita menganggap kita Alay ? yap wanita akan menilai kita LEBAY atau tidak ketika kita melakukan sesuatu yang di lebih-lebihkan. misalkan elu Dicubit ama wanita terus lu bilang "Aduh sakit sekali!" nah dari sini pasti wanita akan beranggapan " Lebay banget sih, baru di cubit doang udah mengeluh kesakitan!" yah intinya jika kalian mengerjakan sesuatu ataupun sedang mengalami sesuatu, jangan di lebih-lebihkan gaes. Karena melebih-lebihkan sesuatu dari batas wajarnya adalah hal yang tidak baik bagi seorang Pria.

3. Cuek Dimata Wanita tapi Perhatian secara tidak Langsung (Misterius MAN)

Apa Maksudnya ini ? bukannya kalau kita cuek terhadap wanita malah kita akan di benci lalu di tinggalkan? eh, jangan Salah kapra Gaes. Tidak ada yang salah kok dengan sikap cuek kita. Wanita akan sangat penasaran terhadap kita. Yap anggaplah lu lagi berpapasan di jalan dengan wanita yang lu incar  kebetulan wanita itu bersama teman-temannya. Jangan Sapa dia!! cukup pandangi beberapa detik lalu berpaling kemudian pergi kalau perlu berikan senyum tipis-tipis. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama temannya cewek yang lu incar bakalan memandang lu sombong karena tingkah cuek lu, kedua Cewek yang lu incar akan penasaran dan bertanya-tanya dalam benaknya tentang mengapa lu tadi jaim dan cuek banget pas ketemu ama dia. Cara ini 100 persen work untuk membuat cewek penasaran dan akan menggali lebih dalam tentang lu. Tapi cara ini harus di barengi dengan cara lainnya yaitu Beri perhatian tanpa perlu transparant. maksudnya adalah jangan lebay dalam memberi perhatian cukup tak kasat mata saja. contoh kecilnya " Kan tadi lu cuek pada saat ketemu, nah untuk mencairkan suasana. berikan dia coklat atau sesuatu yang buat dia senang tapi jangan di waktu yang sama atau hari yang sama pada saat lu cuekin dia" Tunggu berlalu 1-2 hari lalu lu beri dia barang berupa makanan ataupun barang yg bisa dia pake. ingat, jangan terlalu mahal karena sesuatu yang sederhana itu kadang di sukai oleh wanita sekalipun itu cuman permen doang yang jelasnya dia liat niat lu tulus ke dia!

4. Selalu ada saat Dia kesusahan tapi jangan terlalu sering ada saat dia senang!

Nah, ini nih maksudnya apa? ngawur banget nih! Hahaha makanya jangan salah presepsi dulu Gaes!
maksudnya adalah saat dia lagi susah atau saat dia dapat musibah, di sini peranlu sebagai orang yang perhatian ke dia.  Jadikan dirimu sebagai wadah curhatnya dan untuk menanggapi curhat si dia jangan sekali-kali lu panjang lebar cukup sedang-sedang saja dan jangan elu yang nge gas atau marah. elu hanya pemberi arahan si dia untuk memaafkan jika dia kena masalah atau mengarahkan dia agar lebih hati-hati, jangan sekali-kali lu mendukungnya misalkan dia lagi dapat masalah tentang temannya. dia lagi berantem dengan sahabatnya, lu jangan ngedukung dia untuk labrak sahabatnya itu. cukup lu jadi penengah dan beri dia saran agar baikan dengan temannya. Pas semua musibah atau masalahnya selesai di sini tugas lo jangan jadi pahlawan yang telah menyelamatkannya cukup jadi orang yang biasa saja dan seakan-akan lu nggak ngelakuin apapun dalam menyelesaikan masalahnya.

5. Buat Dia Berharap kepadamu

Tips ampuh agar cewek tergila-gila kepada kita adalah buat dia berharap kepada kita. Beri dia perhatian tapi jangan terlalu norak dalam hal ini. Maksudnya adalah cukup lu be a gentleman. Perhatian lu kedia itu cuman di dapat oleh dia seorang dan jangan beri perhatian dengan hal-hal yang gak menarik menurutnya. contohnya , jangan sekali-kali lu beri perhatian dengan cara menanyakan kepada dia tentang aktifitasnya misal "Sudah makan", "Sudah mandi|, "tidur sana dah malam" dan sebagainya. karena itu adalah hal yang sangat-sangat mainstream menurut banyak wanita yang telah saya survey eaakk. Maka dari itu maksud dari perhatian yang gue sebutkan adalah beri dia perhatian dengan cara menyinggungnya dengan hal-hal yang menurutnya itu tidak bisa dia tingkatkan misal "suruh dia belajar untuk meningkatkan prestasinya" tapi jangan terlalu kentara dalam memberi perhatian, cukup singgung dia kalau perlu katain dia bodoh atau bagaimana asal jangan sangkut pautkan orang lain yah misal teman dia yang lebih pintar atau siapapun itu jangan sekali-kali. contoh kedua adalah dengan Tindakan secara langsung misalnya "dia lagi kesusahan untuk mengambil motor nya di tempat parkir karena motornya laong depan dan tidak dapat keluar, di sini kebetulan lu liat dia. maka jangan menawarkan bantuan, langsung aja lu keluarin motornya lalu lu bawakan kedia" kemudian juga ini " misal lu lagi jalan bareng ama dia, dan kebetulan lu liat tali sepatunya nggak terikat. di sini lu nggak usah tanya ke dia tentang tali sepatunya, lu langsung aja membungkuk lalu ikatkan tali sepatunya si dia" nah itu akan menjadi refrensi yang menarik untuk kalian gaes. otomatis dia akan suka dan semakin berharap kepada lu!!!

6. Jangan terlalu menanggapi Pesan Text nya !

Memang benar Awal kita PDKT dengan cewek itu bermula dari Pesan dan Social media entah itu IG,FB,WA,Line, bahkan BBM pun jadi salah satu aplikasi wajib dalam PDKT dengan cewek. Pastilah Kita yang ngincar dia pertama dan Pastilah kita yang harus nge TEXT dia pertama kecuali beberapa kasus yang sangat langkah yaitu si wanita yang duluan nge TEXT. Oke hal ini dikmaklumi ketika awal mula PDKT. Tidak apa-apa nge chat duluan. lalu jangan terlalu menanggapi pesan textnya gimana maksudnya gan? Maksud saya yaitu ketika lu dan dia udah nyaman chat satu sama lain kemudian si cewe udah mau nge chat lu duluan, kan diawal itu pasti rata-rata wanita pada sombong karena jaga image mereka dan itu hal yang wajar. Baik sampai dia nge chat lu duluan tanpa menghiraukan jaimnya lagi. di sini lu harus mengambil peran yang sangat amat penting! yaitu elu harus menanggapi chatnya dengan tidak terlalu tanggap lagi gaes. mengerti nggak? oke saya kasih contoh lagi supaya kalian bisa memaknainya misalnya " Lu lagi chat dengan dia dan ketika dia udah balas chat lu pake emoticon, atau kata Sip,oke,iya,dan sebagainya... di sini peran kalian adalah mengakiri chatnya atau end chat jika si cewek udah kirin emot atau kata-kata begitu" nah mulaila berperinsip begini "WANITA YANG BUTUH KITA, JADI DIA YANG HARUS CHAT KITA DULUAN" kecuali ada hal penting yang ingin lu bahas baru deh elu yang chat dia duluan.

7. Hargai Apa yang ada Pada Diri Wanita itu

Yap, ini terakhir untuk kalian gaes, sebelum menaklukan hati seorang wanita perlunya kita menghargainya terlebih dahulu. Menghargainya mulai dari hal kecil hargai semua yang ada pada dirinya tanpa perlu kalian menjelaskan kepada si dia tentang perjuangan kalian menghargainya. Lindungi dia tanpa perlu kalian meminta apa-apa dari si dia. Jangan sekali-kali kalian membuat dia menangsi ataupun membuat dia merasa di rendahkan. sekalipun kita cuek kepada dia tapi di satu sisi ada hal yang tidak boleh kita langgar yaitu jangan engkau kasar, membentak, menjatuhkannya. Hargai dia karena jika engkau belum bisa menghargai wanita itu sendiri maka lu kagak bisa dapetin hatinya. Semua orang ingin di hargai begitupun kita gaes tapi tidak usah menjelaskan dan mempertanyakannya cukup itu alami apa adanya. Hargai setiap momen dengan dia sekalipun kita cuek atau menyembunyikan rasa perhatian kita. dengan begini Kita akan menjadi lelaki yang bijaksana dan mempunyai harga diri yang tinggi.

Oke itulah yang bisa saya berikan kepada kalian untuk menjadi Pria Keren yang Di Sukai Banyak Wanita!!! 

Kenapa saya membuat postingan seperti ini? ya sudah saya jelaskan tadi ini karena saya terinspirasi dengan teman saya dengan inisial "ABANG" dan juga salah satu faktor utamanya adalah karena bukan cuman wanita yang berharga gaes. memang wanita itu bagaikan mutiara yang indah dan berharga tapi laki-laki juga punya pemisalan gaes menurut gua yaitu kita adalah Cangkang mutiara itu sendiri gaes. untuk melindungi mutiara dari segala ancaman kita perlu berdedikasi tinggi dan juga berharga diri tinggi gaes. 


Intinya : JANGAN MAU MENJADI PECUNDANG KARENA SIKAP DAN SIFATMU DI HADAPAN WANITA , KITA ADALAH SEORANG PRIA YANG AKAN MEMIMPIN MEREKA SUATU WAKTU MAKA DARI ITU JADILAH BERMARTABAT YANG MELAMBANGKAN KEPEMIMPINAN SEORANG PRIA DI HADAPAN WANITA !!!

dan juga , JANGAN MENJADI SEORANG PENGECUT YANG HANYA MEMPERMAINKAN HATI WANITA TANPA MENGHARGAINYA, KITA LALAI DARI TUGAS KITA SEBAGAI PEMIMPIN DAN CANGKANG YANG MELINDUNGI MUTIARA ITU SENDIRI! JIKA DI SURUH MEMILIH LEBIH BAIK MENJADI PECUNDANG DARIPADA PENGECUT !!!


Oke gaes semoga tips yang saya berikan bermanfaat dan dapat kalian aplikasikan sesuai dengan hukum yang ada eaa. ingat jangan sekali-kali bermain dengan perasaan karena jika sudah masuk lebih dalam maka kalian sendiri yang merasakan akibatnya gaes..

Sekian, Ciao!!!