Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia , 10 Aplikasi Google yg Mungkin Belum Anda Ketahui

Sinjai Blog -Assalamu-Alaikum Wr Wb Kali ini saya akan membahas tentang Rahasia-Rahasia Google yang Memang mungkin Belum Anda Ketahui. Apa Saja Aplikasi Google yang prnah anda gunakan ? , Gmail, Google Earth, G+, Youtube, Blogger, G Maps, Dll ?
Mungkin Anda Belum pernah Mencoba 10 Aplikasi google yang akan saya bahas , ini Dia :



1. Google Takeout
Tool yang dimiliki oleh Google Takeout memungkinkan Anda untuk downlod arsip atau copy data Anda yang tersimpan di +1, Google+ Circle dan Picasa Web album.

2. Google Mars
Sementara Anda familiar dengan Google Earth, keberadaan Google Mars tidak begitu Anda ketahui. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengecek lokasi pendaratan pesawat ruang angkasa, kedalaman kawah, bahkan hadir dengan infrared option.

3. Google Health
Ini merupakan satu dari begitu banyak produk Google yang tidak cukup meraih ketertarikan publik seperti yang diharapkan. Layanan ini dirancang sebagai sebuah portal untuk informasi kesehatan dari pengunanya. Sayangnya, layanan ini akan dinonaktifkan secara resmi pada 1 Januari 2013.

4. Google SketchUp
Layanan ini tampaknya akan masuk dalam kategori produk Google  yang sangat bermanfaat. Google SketchUp memungkinkan pengguna untuk menciptakan apapun dalam bentuk 3D dari coffee pot sampai gedung pencakar langit. Anda bisa melihat community gallery untuk menambah inspirasi.
   
5. Google Correlate
Jika Anda pernah menonton serial TV yang dibintangi Kiefer Sutherland berjudul Touch, Anda pasti akan menyukai ini. Google Correlate akan menemukan pola pencarian dengan trend dunia terkini.

6. Google Sites
Google Sites merupakan cara mudah untuk menciptakan dan berbagi webpages. Jika Anda membutuhkan spot online untuk berbagi konten dengan grup khusus, tampaknya ini adalah pilihan yang tepat.

7. Google HotPot
Dengan begitu banyaknya review makanan dan rekomendasi layanan yang saat ini tersedia, tampaknya ini membuat Google menciptakan sesuatu. Anda bisa memberikan peringkat dan menambahkan teman untuk mendapatkan saran setiap kali Anda mencari tempat di Google. Apakah Anda pernah menggunakannya?

8. What Do You Love? (from Google)
Anda mungkin tidak pernah mendengar mengenai layanan ini ketika diluncurkan, tapi jika Anda tidak memilikinya, tampaknya Anda bisa memasukkannya dalam ‘to-do’ list mulai sekarang. Kumpulan konten ini terkait dengan topik khusus dari semua Google product network.

9. YouTube Feather
YouTube Feather merupakan versi “ringan” dari YouTube yang sangat membatasi fitur yang tersedia untuk penonton dan memanfaatkan teknik web canggih untuk mengurangi jumlah total byte downloaded oleh browser.

10. Panoramio
Merupakan sebuah komunitas photo sharing yang mengundang orang-orang untuk berbagi foto-foto mereka dari seluruh dunia melalui Google Maps tool.


Nah Bagaimana ? ,Sudahkah Anda Mencoba Salah Satu Aplikasi Di Atas ?
Ceritakan , Dengan Komentar Di Postingan Ini