EXEIdeas Template Store

Share Apa Yang Berguna Untuk Kamu Sinjai Blog.

Tuesday, December 17, 2013

12 Kamen Rider Terkuat Era Heishei

Sinjai Blog -Assalamu Alaikum Wr. Wb. Kali ini , adalah posting perdana saya di bulan oktober.
saya akan memposting tentang kamen rider terkuat era heishei , langsung saja tidak usa berbelit-belit

Daftar 15 Kamen Rider Terkuat Era Heishei :


15. Kamen Rider Agito
Kamen Rider Agito Adalah kamen Rider Terkuat ke 15 menurut saya , kenapa ? yah asal di tahu aja , kamen rider agito adalah reinkarnasi kamen rider kuuga , tetapi masih hebatkan si kuuga , kamen rider agito juga ceritanya tentang seorang pemuda yang kehilangan ingatannya saat henshinnya yang pertama , jadi ceritanya tidak terlalu hebo menurut saya.

14. Kamen Rider Fourze
Yah kenapa saya menaruhnya ke urutan ke 14? hehehe karena cosplaynya ngawur seperti pocong rider gitu , dan ceritanya juga mengenai luar angkasa , seru si seru , tapi kekuatannya masih di bawah batas tuh. Walaupun dia keluaran tahun 2011-2012 tapi masih kurang heboh , gua ngeliatnya lemah pas saat dia ngelawan gokai red , di movienya . walaupun pemeran utamanya mirip sih genji , tapi masih stupid-stupid dikit :D

13. Kamen Rider Hibiki
Kamen Rider yang satu ini , adalah kamen rider yang mengajarkan kita tentang alat musik Jepang , why ? , karena semua peralatan kamen rider ini adalah alat musik , dan kalian tahu kalau kamen rider Hibiki tidak mengatakan "HENSHIN" saat berubah ? , jadi gak seruh nih . menurut saya nih kamen rider hibiki pantes jadi kamen rider era showa :v , karena alur cerita, cosplay, dan karakternya, mirip era showa sih !!!

12. Kamen Rider Blade
Kamen Rider Blade adalah serial Rider yang bertarung menggunakan kartu , blade termasuk Rider ke 2 yang menggunakan kartu setelah ryuki. Blade bertarung melawan Undead, dan menyegelnya di kartu. Saya kurang suka nih Rider, karena rider ini ngajar kita judi :v

11. Kamen Rider Kiva
Kiva adalah serial kamen rider yang bertema tentang Vampir. Kiva adalah Rider kedua  yang berjenis kelelawar setelah Knight , Kiva melawan Fangire walaupun Wataru Kurenai adalah anak setengah Fangire. Ceritanya Menarik Sih , tapi masih kurang menarik buat saya !!

10. Kamen Rider W (Double)
Kamen Rider Double adalah kamen rider 2010-2011 , dan merupakan kamen rider unik , mengapa ?
karena rider ini terdiri dari 2 bagian yaitu Joker (Shoutaru) dan Cyclone (Philips) cosplaynya sih keren walaupun mirip era showa dikit , tapi yang bikin gua gak suka ngeliatnya nih , adalah alurnya juga , jika gua nonton nih Rider  biasanya gua ngantuk karena musiknya bikin ngantuk dan juga bercerita tentang detektif , meskipun hebat sih tapi Drivernya ada karena dibuat (Rider System) meskipun saya belum yakin kalau itu Rider System.

09. Kamen Rider Kabuto 
Banyak Orang yang Mengatakan Kamen Rider Kabuto adalah kamen rider terkuat, padahal biasa2 saja tuh , apa dia kuat karena clock upnya ? clock up jika di gunakan , mereka akan bertarung  tanpa dapat dilihat orang , tpi gua masih bisa ngeliat gerakannya tuh , via TV :v
Orang-orang nganggap Kabuto adalah dewanya kamen Rider . padahal yang ngaku dewa rider adalah narutaki :v

08. Kamen Rider Den-O
Ora Sanjou minna san , ini dia kamen rider kocak yang pernah gua nonton . gua heran masah kereta di gerakin pake motor :v , tapi ini juga salah satu favorit saya loh !!! (y) , den-o memiliki kelebihannya tersendiri , dan juga sudah banyak movie kamen rider yang dia bintangi tuh !!

07.Kamen Rider Faiz
Kamen Rider Faiz adalah kamen rider favorit duniah loh !!! pada masanya , kamen rider ini berjaya sekali . apalagi dia mempunyai belt yang unik, henshin pake HP. kreative banget yah !! untung belum ada samsung s4 , jadi greget tuh kalo S4 udah ada :v .
Kamen Rider ini gua nonton waktu gua masih kecil bro !!
Karakternya yang buat gua senang , pemeran utamanya gak suka bertarung , yang pemeran kaixa malah ingin menjadi pembela kebenaran, ada juga orponch yang baik hati tuh (y)

06. Kamen Rider Ozu (OOO)
Kamen Rider Unik lagi nih !!! , kamen rider yang ngajarin kita untuk mengetahui nama-nama hewan yang ada di jepang !! , dan juga henshinnya make Koin !! wah sugoi kali ni Rider !!! dan formnya banyak banget , kepala badan dan  anggota geraknya bisa di ganti ganti tuh mamen !!!

05. Kamen Rider Kuuga 
Kamen Ridr Heishei Pertama , Kuuga adalah kamen rider heishei yang berperan melawan Grongi sendirian jadi dia hebat banget !. form kugaa banya nih , yang paling gua suka adalah Form Ultimatenya apalagi Rising Ultimate Kuuga , konon Tinju dari kuuga dapat ngancurin Dunia loh !!!
Gregetnya ngalahin tinju Goku yah !!

04. Kamen Rider Wizard 
Kamen Rider Penyihir (Dukun) , serial ini kocak juga loh , walaupun wizard hanya membela dunia dengan Beast tapi mereka tetap keren nih !! , wizard henshin pake cincin loh ! jadi dia tambah keren karena banyak jurus mengagumkan yang ia punya !

03. Kamen Rider Ryuki 
Kamen Rider pertama yang buat kagum Gua ! , kamen rider ini adalah kamen rider yang memulai menggunakan kartu , dengan nama kartunya adalah Advent Card . Dan rider ini merupakan Serial KR yang mempunyai jumlah rider terbanyak tuh yaitu 13. ini yang pertama gua lihat semasa gua kecil ,
dan juga merupakan rider naga , jadi gua kira ini rider terkuat yang ada :v !!

02. Kamen Rider Gaim 
Rider ini adalah rider baru yang rilis tahun ini (2013) dan merupakan kolaborasi dari Buah-buahan dan Samurai. Hebat bangetkan , ini juga kesukaan saya loh karena formnya dan cara henshinnya unik. serta mereka kaga tau kalau mereka ntu kamen rider !! wkwkwkw , mereka juga sukanya Dancer !! ada juga ridernya yang kayak banci tapi sangar bener (Bravo)

01. Kamen Rider Decade !'
Kamen Rider paling kuat menurut saya nih !! why not ?
dia adalah kamen rider heishei ke 10 dan merupakan rider yang dapat berubah menjadi rider lain dengan memiliki kekuatan mereka ! . Banyak orang yang menganggap Decade adalah kamen Rider gagal, tapi sebenarnya tidak ! , dia adalah kamen rider terfavorit di dunia !! banyak keunikan Decade yang menjadikannya kamen rider Terfavorit yaitu :
1.  Kamen Rider Decade adalah Kamen Rider Terjahat Diantara Dark Rider walaupun dia bukan Dark
2.  Decade memilik Karakter yang unik di antaranya , Kadoya Tsukasa (Sombong, Sok Kuat, Melindungi yang Lema, Master Kata Mutiara :v) , Daiki Kaitou ( Pencuri Kelas Kakap, Benci Persahabatan , tapi dia mau jadi sahabatnya Tsukasa :v) , Natsumi Hikari  ( Sukanya pake jurus rahasia , Dia perhatian banget ma Tsukasa), Yuusuke ( Kamen Rider Kuuga ke 2 , dia suka di tindas sama tsukasa) , Kakek Natsumi (Baik Hati dan Koki handal), Narutaki (ngakunya dewa kamen rider tapi dia malah ingin ngancurin Rider).
3. Decade adalah satu-satunya rider yang pernah mengunjungi dunia Super Sentai
4. Decade adalah Rider yang pernah mengunjungi semua dunia Kamen Rider dari Kuuga-Gaim Kali
5. Decade adalah kamen rider yang berhasil memimpin Organisasi penjahat (Dai-Shocker)
6. Decade adalah tokusatsu Pertama yang berhasil di tiru oleh ultraman dan super sentai tentang temanya yaitu dapat meniru Pendahulunya dan penerusnya
7. Decade Adalah Rider yang memotovasi rider lain walaupun sentai dengan kata-kata mutiaranya
8. Decade adalah rider unik pertama dengan warnah Magenta (Pinky Boy)
9. Decade Dapat berubah menjadi Rider Lain , Diend Dapat memanggil Rider Lain
10. Decade dapat berpindah dunia , dari satu dunia ke dunia lain


Nah itulah urutan Kamen Rider Terkuat Menurut Saya !

You Like It, Please Share This Recipe With Your Friends Using...

Don't Forget To Read This Also...

111 comments :

  1. Saya Paling suka Kamen Rider Decade Gan, Posting Videonya dong... Mulai Episode 1 sampai 32... ane mau donlot ... (o) (o) (o) (o) (o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




      (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







      Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

      Delete
  2. Jiahahahaha... Decade paling kuat. bukan kuat, tapi niru..!! hahaha
    kalo decade ngga bisa jadi Rider sebelum dia kekuatannye palingan cuma jelajah dunia doang... XD, Liat waktu Decade lawan KR Gattack and KR TheBee, Decade di ayam-ayamin itu pun Decade udah pake kekuatan Den-O. And Decade kalo ngga pake kartu Clock-Up kabuto pasti kalah lawan kabuto.. XD whahahaha dan kalo pun Decade Summon KR laen, KR yang disummon cuma niru gerakan Decade doang.

    Tinju Kuuga bukan bisa ngancurin Dunia tapi Kuuga emang rider dengan Pukulan terkuat, kekuatan pukulan Kuuga itu 80-100 ton, sedangkan KR yang Laen itu sekitar 10-30 ton doang dan kalo Kuuga Rising Ultimate 1 kali Rider kick bisa ngancurin 1/2 Bumi, atau Hyper Kabuto bisa menjelajah waktu pake Hyper Clock-Up. Kalo ngunggulin Decade karna bisa niru rider laen ente salah Om. menurut ane yang unggul itu yang bisa ngegunain kekuatannya "sendiri" bukan niru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa dibandingin ama decade violent emotion?

      Delete
    2. berarti ente liat pass lawan Shadow moon kan.. XD liat si pinky boy sama Rising Ultimate Kuuga di gaplokin sama Shadow moon. kwalahan, trus dateng double.. Decade itu lemah, ane nonton movienya ama serie nya, di movie aja pengen ngancurin Dai Shocker mesti summon rider sebelomnya. kalo emang kuat knapa ngga dihajar sendiri.

      beda kaya waktu Double movie yang Promosi OZU datang (A to Z gaia memori), disitu Double bukan kewalahan, cuma kebanyakan musuh. luna Dopant waktu itu ngerepotin Double waktu mau berentiin Eternal ngancurin Fuuto City, trus dateng OZU. dari situ kita bisa bedain mana yang kuat, mana yang lemah.

      Decade bisa jadi Rider sebelomnya, liat KR Wizard ngga? Wizard bisa summon rider laen juga pake cincin ditangan kanan, kalo dia pake cincin di tangan kiri dia udah pasti bisa Chou Henshin jadi rider yang laen.

      kalo cuma ngunggulin karna bisa jadi rider sebelomnya ZX juga bisa.

      ente udah nonton Rider Showa blom? kalo udah tau KR Shin;kan, dia ngga pke Rider Kick, tapi kepala musuhnya dicabut dari badannya. masih mau bilang Decade kejam.. XD jujur ane blom liat Finish Attack rider kaya Shin lagi sampe saat ini.

      tiap kamen rider punya kemampuan khusus dan kekuatan khusus. tapi decade cuma bisa niru Rider sebelomnya, jadi kesimpulannya Decade emang ngga ada kemampuan khusus selaen "niru"

      Delete
    3. semua yang berkaitan dengan KR Decade seperti
      1. Kamen Rider Decade adalah Kamen Rider Terjahat Diantara Dark Rider walaupun dia bukan Dark
      2. Decade memilik Karakter yang unik di antaranya , Kadoya Tsukasa (Sombong, Sok Kuat, Melindungi yang Lema, Master Kata Mutiara :v) , Daiki Kaitou ( Pencuri Kelas Kakap, Benci Persahabatan , tapi dia mau jadi sahabatnya Tsukasa :v) , Natsumi Hikari ( Sukanya pake jurus rahasia , Dia perhatian banget ma Tsukasa), Yuusuke ( Kamen Rider Kuuga ke 2 , dia suka di tindas sama tsukasa) , Kakek Natsumi (Baik Hati dan Koki handal), Narutaki (ngakunya dewa kamen rider tapi dia malah ingin ngancurin Rider).
      3. Decade adalah satu-satunya rider yang pernah mengunjungi dunia Super Sentai
      4. Decade adalah Rider yang pernah mengunjungi semua dunia Kamen Rider dari Kuuga-Gaim Kali
      5. Decade adalah kamen rider yang berhasil memimpin Organisasi penjahat (Dai-Shocker)
      6. Decade adalah tokusatsu Pertama yang berhasil di tiru oleh ultraman dan super sentai tentang temanya yaitu dapat meniru Pendahulunya dan penerusnya
      7. Decade Adalah Rider yang memotovasi rider lain walaupun sentai dengan kata-kata mutiaranya
      8. Decade adalah rider unik pertama dengan warnah Magenta (Pinky Boy)
      9. Decade Dapat berubah menjadi Rider Lain , Diend Dapat memanggil Rider Lain
      10. Decade dapat berpindah dunia , dari satu dunia ke dunia lain
      itu semua hanya ada dalam cerita decade saja.meskipun ada juga yang enggak , cz diceritakan bahwa Decade adalah kamen rider penjelajah dunia.

      Delete
    4. Udah liat kamen rider decade episode 32 gak? Decade sendirian ngalahin para kamen rider. Lagi pula tau Dai Shocker gak? Dai Shocker itu kumpulan dari semua musuh kamen rider sebelum decade, ya jelaslah kalo decade kewalahan! KR W kan 2 orang jadi ya lebih kuat, lagi pula kekuatannya W bisa diubah ubah sesuai warnanya sedangkan decade gak bisa!

      Delete
    5. nahhh, itu sadar kalo decade "lemah". jhahahahaha tonton dulu kamen rider seri dari Ichigo minimal sampe 4Ze, nte bakal sadar kalo Decade itu lemah.

      1. Kamen Rider Decade adalah Kamen Rider Terjahat Diantara Dark Rider walaupun dia bukan Dark. (ya bukan dark lah, dia rider utamanya. tau cerita inti Decade ga? Tsukasa harus ngancurin dunia Rider yang lane supaya Dunia dia ga ancur.)
      2. Decade memilik Karakter yang unik di antaranya , Kadoya Tsukasa (Sombong, Sok Kuat, Melindungi yang Lema, Master Kata Mutiara :v) , Daiki Kaitou ( Pencuri Kelas Kakap, Benci Persahabatan , tapi dia mau jadi sahabatnya Tsukasa :v) , Natsumi Hikari ( Sukanya pake jurus rahasia , Dia perhatian banget ma Tsukasa), Yuusuke ( Kamen Rider Kuuga ke 2 , dia suka di tindas sama tsukasa) , Kakek Natsumi (Baik Hati dan Koki handal), Narutaki (ngakunya dewa kamen rider tapi dia malah ingin ngancurin Rider). - yahhh.... tiap Karakter di Kamen rider pasti unik lah, mau yang lebih ekstreem? tau Ryutaro dari Den-O ga? kepribadiannya slalu berubah tergantung Imajin yang masukin dia. kalo ini ente jadiin kelebihan, yaahhhh Sekolah lagi dah
      3. Decade adalah satu-satunya rider yang pernah mengunjungi dunia Super Sentai - dan Den-O satu-satunya rider yang Cross Story sama Crayon Shinchan... jhahahaha
      4. Decade adalah Rider yang pernah mengunjungi semua dunia Kamen Rider dari Kuuga-Gaim Kali. trus waktu den-O sama Kiva di satu Movie itu namanya apa?
      5. Decade adalah kamen rider yang berhasil memimpin Organisasi penjahat (Dai-Shocker) salah, Jawaban yang bener adalah Kamen rider Sango.
      6. Decade adalah tokusatsu Pertama yang berhasil di tiru oleh ultraman dan super sentai tentang temanya yaitu dapat meniru Pendahulunya dan penerusnya - astagahhh.. -_- trus bisa dibilang kuat? ini bukannya kelebihannya ya?
      7. Decade Adalah Rider yang memotovasi rider lain walaupun sentai dengan kata-kata mutiaranya - ya jelas lah, dia bisa masuk dunia rider.
      8. Decade adalah rider unik pertama dengan warnah Magenta (Pinky Boy) Banci Boy.? Lelaki sejati, Kopling ditangan kiri, bukan matic.
      9. Decade Dapat berubah menjadi Rider Lain, Diend Dapat memanggil Rider Lain. Blom nonton ZX berarti... hahahaha
      10. Decade dapat berpindah dunia , dari satu dunia ke dunia lain - emang ini tema utama ceritanya decade. -_-

      keistimewaan Decade udeh ane jawab tuh semua, dan ga ada istimewanya... kenapa karna Decade ga segahar Kiva Emperor, Decade ga sekuat Rising Ultimate Kuuga, Decade ga se cool, Tsukasa (KR Kabuto) Ga se wahh Faiz.

      Delete
  3. keren" tapi gua lebih suka kamen rider ryuki soalnya dia kamen rider yang unik plus hebat lagi :D

    ReplyDelete
  4. jadi pengen nonton lagi filmnya kamen rider heheh

    ReplyDelete
  5. Jangan lupa kamen rider decade satu-satunaya kamen rider yang make motor matic.

    ReplyDelete
  6. klo di pikir OZ (ooo) terkuat karena dari semua skill dianggap ungul , dari kecepatan, kekuatan , loncat, akurasi, serta reflek yang kuat , apalgi jika combo bezzz mantap, & juga kamen rider dng form terbanyak yaitu 127 form ( jika kepala, badan, kaki berbeda sdh beda-beda nama jurusnya) klo gue terlalu kasar sorrry yah

    ReplyDelete
  7. KR Decade is the best... (h)
    KR Kuuga Rising Ultimate aja K.O tuh... :-)
    Apalagi Kabuto, tanduk'ny ampe copot gara2 di kick. (m)
    Dalam sejarah Rider cuma DCD aja yg punya rider kick bisa liku2 dan ngincar target (Sky rider). @-)
    kelemahan DCD cma 1, gak bisa motret foto... :-s :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha itu karena didunia lain bukan dari dunianya

      Delete
    2. ane kurang setuju ya kalau decade adalah kamen rider terhebat, decade emang bisa menjelajah dunia tapi apakah bisa decade melintasi waktu dan merubah masa depan ?

      Delete
    3. ente lupa gan? KR decade bisa menjelajah dunia jadi dia bisa kedunia sebelum suatu kejadian terjadi ato dia bisa numpang ama den-o karena dia bisa kedunia manapun yg terhubung dengan dimensi dia

      Delete
    4. Tapi kan Decade Cuman Keliling Dunia Pararel

      Delete
  8. Kamen Rider Favorit Gua
    1.DCD
    2.W
    3.Kuuga
    4.Faiz
    5.Kiva

    Wes.. Terkuat DCD donk.. Bisa Berubah KR lain.. klo dibilang kuat dengan kekuatannya sendiri yg memang DCD kuat karna kekuatannya sendiri donk.. kan dia kekuatannya menitu macam kakashi :v :v :v

    ReplyDelete
  9. Kalo saya semua kamen rider soalnya mereka kan wakilin duniax sendiri2 :>)

    ReplyDelete
  10. onooree dikeidoo kalo gak gara gara dia kamen rider showa - heisei ga bakal bisa kumpul ama double - gaim ga bakal ceritany jadi berhubungan

    ReplyDelete
  11. setiap rider war pasti ada decade kayak superhero taisen aja ada dia malahan dia ngebantai sentai sementara fourze yg kamen rider baru waktu itu kalah dan juga kr heisei vs showa ad dia lagi..

    ReplyDelete
  12. Gue Setuju banget bro kalo agito yang pling kurang cmn klo kabuto sih gue bilang juga gk begantung clock up soal nya power kick nya paling gede truss klo daburu (w) klo udah masuk extreme mode dia lebih kuat dibanding den-o deh hehehe peace... :D

    ReplyDelete
  13. menurut saya tidak ada rider yang terkuat. .karena tiap kali ada rider baru pasti bisa nglahin rider lama. .sebagai contoh pas decade the movie yang hampir kalah sama si shadowmoon muncul double yang dengan mudah bikin si shadow babak belur begitupun pas wizard episode akhir (episode 53) ketika semua rider tidak berdaya welawan Amadam tapi saat Gaim muncul koq dy mudah sekali melawan Amadam. .

    ReplyDelete
  14. Kuuga rising ultimate vs gills exceed

    ReplyDelete
  15. Satu satunya kamen rider yg mengendarai kereta

    ReplyDelete
  16. kalau menurut ane yang paling kuat itu adalah kamen rider kabuto, lihat saja di serialnya dia sudah mempersiapkan diri menjadi kamen rider, dilihat dari orang nya saja sudah ketahuan kalau dia itu kuat. selain itu di juga punya clock up dan juga hyperclock up yang bisa membuatnya pergi melintasi waktu (movie kamen rider kabuto god speed love). kalau lawan decade pasti decadenya langsung kalah. belum sempat pakai kartu sudah diserang duluan sama kabuto.

    sangat disayangkan diserial decade semua rider tidak mengeluarkan semua kemampuannya.

    selain itu coba lihat di episode terakhir kamen rider decade, kamen rider decade kalah telak dengan king form nya blade..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajar bro dia belum emosi... kwkwk

      Delete
    2. decade kalau tanpa memaki kemampuan rider lain jadi lemah bro ,dia hanya bergantung dengan kartu dengan kekuatan milik rider lain jadi jangan heran saat lawan blade tanpa menggunakan kartu kamen rider lain akhirnya dia kalah telak *peace bro hehehe

      Delete
    3. wajar gan dia langsung king itupun waktu di movie war blade b2 ama ryuki kalah kuuga ultimate pun kalah itu wktu form decade violent emotion bisa pake kekuatan rider tanpa harus brubah jd rider tersebut.. trus juga sentai kalah ama dia

      Delete
    4. Sentai kalah??? trus kenapa decade (sendirian) ngga menang lawan Go-Buster(cuma ber 3) (padahal decade udah pake kabuto form sama clock up).. hahahaha sedangkan marvellous(Gokai Red) sendirian lawan 7kamen rider legenda dan menang tanpa kesulitan.. :v maaf bung, gw udah nonton semua seri sentai... :v

      Delete
    5. Intinya si decade kgak bisa menang tnpa pakek form rider lain

      Delete
    6. apakah decade bisa merubah masa depan ?

      Delete
    7. dan waktu itu decade g pkai Hyper Clock Up

      Clock up mungkin bisa kalah lawan Go Buster tapi klo udh hyper, ya .................... langsung salah , maksudnya go busternya yang kalah

      Delete
    8. oke.. tapi itukan pake form hyper kabuto coba decade final form ditambah attack final form ride "Terebi-kun" udah kalah tuh kabuto dikeroyok ama 10 rider final form

      Delete
    9. kalo decade gak gunain kekuatan mereka,dunia kamen rider akan hancur.ingat kata tsukasa tori tsugarino kamen raida da,oboetoke! (aku hanyalah kamen rider yang kebetulan lewat ,ingat itu!) walaupun dia cuman kebetulan lewat dia udah nyelamatin dunia kamen rider.

      Delete
  17. Paling keren itu Decade, bisa berubah jd rider lain...

    ReplyDelete
  18. Menurut Saya Kamen rider Kabuto hyper yang paling kuat decade pun bisa dilawan pakai hyper clock up dan kamen rider decade itu bisqanya memanfaatkan kekuatan kr lain jadi kalau formnya sendiri sih menurut saya gak kuat. #maafkalauadasalahkata2

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. tapi itukan pake form hyper kabuto coba decade final form ditambah attack final form ride "Terebi-kun" udah kalah tuh kabuto dikeroyok ama 10 rider final form

      Delete
    2. ya kalau sempet klo g sempet bagaimana ?
      semua rider itu tidak bisa melawan waktu brow
      butuh waktu berapa menit coba ? decade untuk mengeluarkan Final Formnya ?

      Delete
    3. jadi kabuto nggak perlu waktu buat pake hyper formnya ya? kalo urusan waktu den-o yg mng gan, kenapa? karena den-o tinggal balik aja ke masa lalu dimana semua rider masih first form/perubahan pertama kali saat semua rider masih belum berkembang sdh pasti mng tuh den-o :v :p

      Delete
  19. gaim lebih kuat gan,kachidoki iza shutsujin :D

    ReplyDelete
  20. DiEnd paling keren, licik dan bisa summon rider lain sesuka hati, mode invisible nya mantap, no rider can do it.. DiEnd (h)

    ReplyDelete
  21. Ane juga setuju klo diend paling keren. Dia bisa sumon KR laen, Decade aj sering kwalahan ngadepin dia. Selain itu cuman dia KR yg punya Big Mecine (Hero Taisen). Gekijoubannya jg keren (KR Chou Den-O Trilogy Episode yellow):-b

    ReplyDelete
  22. harusnya yang paling kuat itu Kabuto...
    kalo bisa Kabuto make Hyper Form terus pergi ke masa lalu buat ngancurin para pembuat driver henshinnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu yg plg kuat den-o nggak perlu yg namanya henshin tinggal naik kereta aja udh bisa mau ke masa lalu kek mau ke masa depan yg penting ada tiketnya

      Delete
  23. DCD KR terkuat ?
    lawan amadam aja kalah , ditambah lagi sama kamen rider fifteen

    KR gaim itu terkuat , belum bentar lagi akan muncul final form gaim (kiwami arms)

    5 KR terkuat versi ane :

    5.Faiz
    4.double (W)
    3.Kuuga
    2.OOO
    1.Gaim

    beda pendapat , beda penilaian juga

    ReplyDelete
  24. Mas-Mas & Mbak-mbak, sekarang gampangannya gini.sebenarnya yang terkuat tuh sekarang terserah maunya sang sutradara. betul kan ? kalo sang sutradara maunya Decade kalah ya kalah, atau Kuuga dll. tergantungnya judul film movienya. kalo pas movienya decade ya jelas donk... masak decade kalah pasti dimenangin, atau movienya Double ya pasti juga menang endingnya... pokoknya semua tergantung sang SUTRADARA betul, betul betul hehehehe

    ReplyDelete
  25. Den-o yg the best lah :v :D

    ReplyDelete
  26. kurang begitu setuju sama urutanya sob soalnya yang agan utarain dari sisi kisah juga, kan judulnya kamen rider terkuat

    ReplyDelete
  27. menurut gua kamen rider paling lemah dan aneh adalah fourze

    ReplyDelete
  28. Well kamen rider terkuat?
    Ane pikir itu menurut selera masing2 aja...
    Well ane suka banget sama kamen rider ,mulai dari showa sampai hesei ane suka, meski showa yang ane tonton 100% cmn kamen rider black.

    Kalo kamen rider yg ane kurang suka ,itu fourze lantaran kebanyakan switch nya serta gaya pemerannya kurang cool

    Jika kamen rider terkeren untuk ane... OOO la .Taka Tora Batta
    Ta To Ba

    Hehhe
    Well jadi kamen rider itu menurut selera ,gak usah perlu bertengkar lgian semua rider itu kuat kok

    ReplyDelete
  29. Gan gua kecewa lo bilang kabuto biasa2 aja. Gua ga yakin lo pernah nonton kabuto smpe tamat. Gini gan, clock up itu bukannya membuat kabuto bertarung dgn tidal terlihat, tapi clock up itu memperlambat waktu melebihi kecepatan suara tetapi gerakan kabuto tetap normal tidak melambat. Jadi bagi org biasa ngeliat kbuto itu kayak angin lewat aja Kali. ITU baru clock up, belum hyper clock up, yang seperti kecepatan cahaya.gak ada yg bisa nandingin kabuto. Bayangin aja kabuto duel sama decade , tinggal hyper clock up aja, dah gak bisa Apa apa si decade. Decade memang bisa spawn seluruh rider,tpi gak bs nandingin hyper clock up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nae setuju dengan pendapat anda

      Delete
    2. setuju banget kabuto yg paling kuat setau gw udah perubahan nya bisa terbang lg

      Delete
    3. oke.. tapi itukan pake form hyper kabuto coba decade final form ditambah attack final form ride "Terebi-kun" udah kalah tuh kabuto dikeroyok ama 10 rider final form ditambah slah satu dari rider final form itu hyper kabuto bisa ditiru ama decade

      Delete
    4. lah keroyok itu bukan pake kekuatan ori tapi pake kekuatan rider lain.lagian kalau clock up sudah aktif yg tdk pake clock up sudah tdk bisa melawan ,apalagi hyper clock up tidak bisa bergerak alias pasrah ,rider yg bisa nyaingin clock up kabuto dr seri laen itu cuma faiz walau cuma beberapa detik ,coba lihat episode decade pas didunia kabuto dia melawan clock up dengan berubah jadi faiz axel mode selama beberapa detik ,kalau tdk ya koit tu decade

      Delete
    5. gan liat aja dimovie nya kabuto dibunuh ama sky rider dlm beberapa detik doang dan yg kuat itu menurut gue
      1.kuuga
      2.gaim
      3.wizard
      4.decade
      5.ooo
      dan kr heisei pertama kuga yg tinjunya dpt menghancurkan 1/2 bumi yg terkuat walaupun kabuto bisa make hyperclock up dia bakaln tetap dihajar ama decade why? karena decade juga bisa pake form kabuto. decade satu-satunya kamen rider yg bisa ngebantai semua super sentai sendirian

      Delete
  30. kok malah terbalik yang terbaik malah terburuk

    ReplyDelete
  31. dari pada kalian ribet, mending tunggu kamen rider yang baru noh

    ReplyDelete
  32. Gaim juga bisa melewati Crack donk kk
    liat kamen rider gaim x kamen rider wizard fateful sengoku lait bujin gaim melewati crack

    ReplyDelete
  33. padaha yg bkn rdr utama banyak lebih kuat,misalnya kamen rider odin b-( ,

    ReplyDelete
  34. kamen rider terkuat tuch kabuto bukan decade klo kamen rider decade tuch kamen rider sampah cma bisa niru gak orisinil

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bkn niru itu udh kekuatannya memang kalo nggak ada decade bumi udh dihancurin ama daishocker dan badan dimovie nya gan

      Delete
    2. betul tuh,kalo decade gak gunain kekuatan mereka,dunia kamen rider akan hancur.ingat kata tsukasa tori tsugarino kamen raida da,oboetoke! (aku hanyalah kamen rider yang kebetulan lewat ,ingat itu!) walaupun dia cuman kebetulan lewat dia udah nyelamatin dunia kamen rider.

      Delete
  35. Decade itu sebetulnya jahat apa baik sih bro??:-?

    ReplyDelete
  36. kalian lupa yak episode 48 kamen rider kuuga??ketika kuuga ultimate vs bos gurongi,n daguva zeba..tinggal tunjuk mereka bakar2an..nama jurusnya pyrokinesis..dan ini jurus cuman kuuga sama daguva yg punya..jadi silahkan deh berkomentar jurus andalan rider favorit kalian..sebelum pada gosong di bakar kuuga..

    ReplyDelete
  37. Umumnya banyak rider yg perlu akses buat ngeluarin hisatsu nya (misal masukin kartu,pencet tombol,dll)..kalo pyrokinesis tinggal tunjuk target..dan whalaaaaa..musuh gosong..jadi perhitungan waktunya masih kalah cepat di banding kuuga..

    ReplyDelete
  38. Nahh banyak yg bilang kabuto lebih kuat dari kuuga karena punya hyper..sekarang ane mau tanya brohh?kalo kabuto dah akses ke hyperform terus mau apa??bikin kuuga jatoh butuh tinju/tendangan dg kekuatan sekitar 80-100ton.. Sedangkan hyperkick kabuto ane pikir gak sampe segitu kekuatnya.. Kuuga kena hyperkick paling cuma gatel2 doang

    ReplyDelete
  39. Atau sebelum akses ke hyper form kabuto dah gosong duluan..😂💃💃💃 berlaku juga buat rider lain..ehh decade gak punya pyrokinesis kan??haha makin mampus dah tu si pinky..

    ReplyDelete
  40. ngaco decade ke 1 ,sedangkan rider yang dikalahkanya itu rider alternate world (bukan rider yang asli) dan yang bikin seri decade memang bikin decade kelihatan lebih kuat tapi hanya didunia alternate saja ,lwan grongi tanpa kartu saja dia hampir koit b-(

    ReplyDelete
  41. Gaim is the Best, form jinba lemon aja bisa bergerak secepat itu, apalagi form kiwami arms, udah mighty warlord itu

    ReplyDelete
  42. Setuju klo Gaim is the best. Tp koreksi dikit, form gaim yg punya speed tinggi itu jinba cherry, bkn jinba lemon. Klo jinba lemon itu unggul di tenaga, trus ada satu lagi form jinba yaitu jinba peach yg punya pendengaran super sensitif. Kekuatan tertinggi gaim adalah kiwami arms, sang mighty warlord

    ReplyDelete
  43. Kamen rider yang terkuat tuh kamen rider drive, secara dia kamen rider yang masih on going toh :o

    ReplyDelete
  44. wah wah, jadi ceritanya ini versi agan, hehehe

    ReplyDelete
  45. OK, tadinya saya mau mencaci maki haha.. berhubung ada 5 poin "Cara Berkomentar Dengan Baik" saya tidak jadi.

    Intinya sih mau mengkritik,
    gw akan lebih setuju kalo judul postingnya "Daftar 15 Kamen Rider Era Heishei Favorite Gw" dari pada
    "Daftar 15 Kamen Rider Terkuat Era Heishei"

    Why?
    Judulnya daftar kamen rider terkuat tp alasannya: "coplaynya saya kurang suka", "karena mengajari kita judi", "karena ceritanya kurang bagus" dll... ( What the hell man?? )
    Saya hargai postingan agan, karena saya juga menonton hampir semua series beberapa saya setuju dengan pendapat agan (lebih banyak g setujunya sih).

    Tp kalo urutan "terkuat" hanya karena alasan2 "cosplaynya kayak pocong", "ggw bisa liat gerakannya dari TV" dll..
    Damn, that's weird reason.

    Oke, pertama saya setuju kalo Ryuki ini mungkin salah satu rider terkeren, berkat si naganya. Tp kalo disebut urutan ke 3 terkuat? Definitely NO! saya bayangkan Ryuki lawan kabuto, bahkan sebelum Ryuki nyabut 1 kartu di udah mungkin udah die (kalo dipikir dengan logika).

    Kamen rider Kuga urutan ke 5 (wow..), sekali lagi rising ultimate Kuga memang cosplay terkeren. Tapi kalo terkuat? sayang sekali saya tidak sependapat. Yang saya tanyakan, si rising ultimate ini bisa apa sih?
    Rider kick..!, Rider punch..! Done. Ya, done! dia cuma mukul dan nendang. Bahkan melawan rider pocong versi agan (Fourze), gw rasa si kuga yg bakal die. Meskipun cosplaynya jelek (saya setuju kalo cosplaynya jelek). Tp kalo lawan kuga, 40 jenis serangan bakal ngebuat kuga diw duluan. Dan serangan ultimatenya mungkin bisa membuat dia jadi top 5 terkuat. Space warp bro! tinggal toel kuganya nyampe luar angkasa. G usah direang apa2, ditinggal balik kebumi aja dia bakal mati.

    Kalo terkuat, ya mungkin Decade, atau kabuto. Tergantung kesiapan mereka
    Sory no offence, cuma mengutarakan pendapat dan logika, ;-)

    ReplyDelete
  46. Untuk kamen rider terkuat menurut ane malah gaim. Justru yang bisa copy lebih sempurna adalah gaim. Dia bisa copya gak hanya raider heishei tetap juga show rider. Coba decade hanya mampu copy 13 rider doang and just heishei. Hmm selain itu ada benernya juga walaupun dai shocker itu perkumpulan seluruh organisasi kegelapan tp masa setelah w datang dia malah dengan gampangnya ngalahin. Hmmm sekian dulu ya

    ReplyDelete
  47. Menurut gw kuga itu kuat. Dia bisa form ke bentuk lebih kuat lg sesuai dengan lawan yg dilawan. Coba aja pas di film decade dia dapet form baru lg dan gak menutup kemungkinan dia bisa dpt form baru di cerita berbeda. Klo drive kurang setuju klo dia kuat. Emang dia kuat tp masih banyak yg lebih kuat. Drive menang di kecepatan bergerak aja.

    ReplyDelete
  48. Menurut ane yang paling kuat gaim
    contohnya waktu wizard final episode decade kalah lawan musuhnya wizard dia kalah
    saat datang gaim,gaim dengan mengalahkan musuhnya wizard

    ReplyDelete
  49. Menurut ane yang paling kuat gaim
    contohnya waktu wizard final episode decade kalah lawan musuhnya wizard dia kalah
    saat datang gaim,gaim dengan mengalahkan musuhnya wizard

    ReplyDelete
  50. decade keren.
    jalan cerita dan plot critanya anti mainstream

    ReplyDelete
  51. decade itu paling ngebingungin, mana punya pintu kemana saja lagi,, jhaaaaaaa, bagus min artikelnya menarik

    ReplyDelete
  52. paling unik Henshin nya itu kamen rider Faiz...

    ane suka bner Henshin nya :)

    ReplyDelete
  53. Heran amat beginian didebatin.. Kan di artikel udah ditulis dibawahnya, ini versi menurut si penulis. Jadi mau KR dari siapa yang terlemah sampe yang terkuat itu gak saklek-saklek amat.. Pendapat orang kan beda-beda toh.. Klo mau maksain pendapat masing-masing yang ada malah debat kusir :/

    Tapi kalo ngomongin KR favorit..Favorit ane dari list di atas cma KR Faiz (Triple 5) & KR Kuuga. *no more no less*
    KR yang oldschool lebih menarik :)

    ReplyDelete
  54. kalo pendapat ane sih mereka kuat di dunia mereka masing" lah agan-agan.masalah kecepatan kabuto mungkin paling cepat tapi gimana kalo datang minato(kilat kuning) tingal tempel segel di badan kabuto pas blm clock up nempel trus tuh minato.masalah kekuatan ya mereka kuat dari apa yang mereka jalani dan apa yang mereka kehendaki...masalah punch and kick itu kan ciri khas masing" masalah decade kan KR decade di buat untuk plasbak KR yg dulu dan pendahulu nya...kalo maslah paling kuat sih ane pilih Goku...bayangin aja planet di ledak"in trus dia kaga mempan lgi sama serangan yg udah pernah di terima sebelumnya..jadi kesimpulan nya mereka kuat karna itu lah kekuatan nya kalo kuat di kecepatan ya kecepatan kalo di kekuatan fisik ya dia pasti kuat di fisik gimana agan agan semua bayangi sendiri deh kalo para raider itu pindah" dunia di dunia kabuto cepat" di dunia ryuki masuk" kaca/cermin di den-O masa dapan/belakang(lu mau dirasuki setan" nya den-O) ;D di blade musuh kaga bisa mati bisa nya di segel di dunia si pocong ehh forze luar angkasa. . .gimana gan sekian dan trmsksh no.1decade 2.den-O 3.kabuto 4.OOO 5.Kugga 6.diend

    ReplyDelete
  55. paling kuat menerut ane memang decade buktinya dia bisa ngalahin seluruh rider apa lagi kalo udah ngeluarin k-touch bisa ngehancurin se muka bumi dia punjuga bisa semua final attack raider

    ReplyDelete
  56. gila masa KR Blade dibilang ngajarin judi -_-
    revisi aja gan, kalau cuman masalah kecepatan Blade juga bisa, kartu Spade 9 nya (Jaguar Mach) kalau dimasukin ke Rouzer bisa ngasih ability jadi kecepatan suara, kalau masalah pengendalian waktu Blade juga punya. Spade 10 (Time Scarab) nya Blade bisa ngasih ability buat ngedaliin waktu (walaupun nggk pernah dipake di series). buat deff Blade juga nggk kalah kok, Spade 7 (Metal Trilobite) nya Blade bisa ngasih ability untuk transform jadi besi (mayanlah buat deff)

    ReplyDelete
  57. Kuuga coy yg paling kuat mah. Tp versi om godai bkan yg ama si pinky boy siapa sih nama'y lupa yg jd kuuga di pinky boy. Yg di pinky boy tu kr clas ekonomi wkwkwkwk.sorry .tu kr di dunia paralel bkan kr yg da di seri sebener'y .jd kr'y pada lembek2 bisa di kacangin ma si pinky. Trus lg kuuga yg asli itu cma ampe ultimate. Yg rissing ultimate tu mah cma heboh di kostum.kekuatan'y melempem kaya kue apem .

    ReplyDelete
  58. Liat aja double rider kick'y rising mighty form aja ledakan'y dah kaya nuklir wkwkwkwkwkk. Masa rising ultimate pukulan'y cma kluar asep doang. Tukang sate jg bisa keles :D ultimate kuuga bisa pyrokinesis. Rider kick atau hyper kick cma bagai hembusan angin wkwkwk kekuatan kuuga itu lebay. Di seri asli'y godai ga sembarangan berubah jd ultimate saking kuat'y dia takut klu berubah jd ultimate. Ga kaya kuuga di pinky boy jd ultimate sama rising ultimate bisa se enak udel'y di pke kapan aja. Inti'y klu judul'y kr terkuat berarti di ukur dari power'y. Bisa di liat data book'y. Kuuga di atas angin.

    ReplyDelete
  59. Gw dukung kuuga bkan karna seakan2 gw suka ma kuuga.cma liat fakta'y.. Klu kamen rider gw bnyak yg suka ga cma kuuga. Den.o gw suka bnget. Kocak..kabuto gw suka keren apa lg faiz..canggih..keren abis. Tp balik lg klu soal power ultimate kuuga'y om godai paling kuat. Sekian.

    ReplyDelete
  60. Dan mungkin satu2'y kamen rider yg ngenalin bali'y indonesia. Jd cerita'y om godai di episode 1# dia bru pulang dri bali n bawa sovenir berupa topeng. Lol. :v

    ReplyDelete
  61. mnurut gue ,kamen raider diend la yg keren ,di di di diend....

    ReplyDelete
  62. mnurut gue ,kamen raider diend la yg keren ,di di di diend....

    ReplyDelete
  63. pfft :v nih decade bkn niru,tapi menjadi,tau kan artinya.Karna decade memiliki kemampuan kuga-kiva.Kalo meniru itu kyk kakashi.
    wizard dan gaim pun bisa menggunakan rider lain. tapi wizard kyk diend yaitu memanggil (ada di the movie ama episode akhir wizard yh walaupun bkn wizard sih yg manggil :v) gaim juga bisa,ada di the movienya.

    trus decade bkn berhasil memimpin,tpi memang dari awal dia adalah pemimpin dai shocker.Tapi itu sblum jdi decade.



    btw mnurut ane KR yg kuat:
    1.decade
    2.wizard
    3.gaim
    4.kuuga
    5.kabuto

    ReplyDelete
  64. Klo menurut ane kamen rider yg paling kuat tuh :
    1. Kuuga
    2. Kabuto
    3. Den-O
    4. Blade
    5. OOO (Os)
    Alasannya :
    Kuuga tuh ultimate formnya bisa ngancurin setengah bumi
    Kabuto tuh klo pake hyper clock upnya cepet bahkan bisa kembali ke masa lalu
    Den-O bisa kembali ke masa lalu plus tokoh utamanya itu kuat dalam menghadapi masalah
    Blade tuh kuat karena waktu episode terakhir dia itu berkorban menjadi undead agar temannya yang undead bisa hidup sebagai manusia, saya katakan kuat karena undead itu gak bisa mati cuman bisa disegel (kekal)
    klo si Os ane katain kuat karena bisa gontah ganti form untuk menyesuaikan saat melawan musuh

    ReplyDelete
  65. rider didecade itu rider palsu dari alternate world ,rider asli yang muncul di decade cuma Kiva wataru kurenai ,dan blade kazuma kenzaki dan diakhir episode decade kalah telak lawan rider yang asli bahkan decadenya pun bingung karena ketemu orangnya blade yang asli, coba kalian nonton ulang

    dan kuuga terkuat itu kuuganya godai yuusuke bukan kugaanya onodera yuusuke dari decade ,kekuatanya jelas beda
    Godai Yuusuke yang asli dan Onodera Yuusuke yang palsu

    kalau rider terkuat menurutku kabuto dan blade

    kabuto punya hyper clock up
    blade undead yang tidak bisa mati

    ReplyDelete
  66. Coba Decade x Gokaiger x Ginga

    Decade = Rider yg bisa berubah jdi Rider lain
    Gokaiger = Sentai yg bisa berubah jdi Sentai lain
    Ginga = Ultraman yg bisa punya kekuatan ultraman lain

    Ato kalau mw battle Rider dgn rider lain itu g bisa dilihat hanya dari kekuatan yg dimiliki, tpi jga skill pemilik kekuatan. Spt kata Bejita (Dragon Ball), "Sekuat apapun kamu, tapi jika pukulanmu tidak bisa menyentuh musuhmu itu sia sia saja"
    Jadi kesimpulanya adalah semua tergantung pada skill dan strategi dlm bertarung. Mw pake kekuatan siapapun, tapi kalau kalah strategi y pasti kalah. Sama spt maen catur. Kedua pemain punya bidak yg sama, jumlah yg sama, dan kemampuan bidak yg sama. Tpi yg membedakan adalah skill sang pemain

    ReplyDelete
  67. Coba Decade x Gokaiger x Ginga

    Decade = Rider yg bisa berubah jdi Rider lain
    Gokaiger = Sentai yg bisa berubah jdi Sentai lain
    Ginga = Ultraman yg bisa punya kekuatan ultraman lain

    Ato kalau mw battle Rider dgn rider lain itu g bisa dilihat hanya dari kekuatan yg dimiliki, tpi jga skill pemilik kekuatan. Spt kata Bejita (Dragon Ball), "Sekuat apapun kamu, tapi jika pukulanmu tidak bisa menyentuh musuhmu itu sia sia saja"
    Jadi kesimpulanya adalah semua tergantung pada skill dan strategi dlm bertarung. Mw pake kekuatan siapapun, tapi kalau kalah strategi y pasti kalah. Sama spt maen catur. Kedua pemain punya bidak yg sama, jumlah yg sama, dan kemampuan bidak yg sama. Tpi yg membedakan adalah skill sang pemain

    ReplyDelete
  68. seharus nya ryuki terkuat kan gan bayangin coba ryuki vs decade gimana nasib si decade baru ngelawan ryuki black form udah nangis tuh si decade

    ReplyDelete
  69. IMO..decade mungkin bukan yg terkuat karena yg dia kunjungi adalah alter uiniverse.buktinya si godai kuuga asli muncul di episode2 akhir.padahal ada kuuga lain jg.sama kiva yg asli jg muncul pdhl ada alter kiva lain.pun begitu dgn blade.urutan rankingnya jg agak aneh menurutku.karena justru gaim 3 teratas(kabuto kalah sama buah.he).just opini aja.yg terkuat kuuga,yg tercepat kabuto,yg multi si decade,yg teraneh gaim (sorry),yg paling liar amazon prime.

    ReplyDelete
  70. Gue stuju banget kalau decade di urutan pertama karena cara henshin nya sombong, cepat mengambil tindakan, pintar, dan ngk suka basa-basi

    ReplyDelete
  71. Menurut gua kuat kamen rider ghost :vv

    ReplyDelete
  72. Kabuto lah terkuat,,dewa harapan,,mengawal waktu

    ReplyDelete
  73. mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
    sukses terus buat blog'x...

    ReplyDelete
  74. kalo kata gua paling kuat ghost wkwkama
    soalnya dia bisa berubah memiliki kekuatan kamen rider lain, dan juga bisa ngegabungin semua kamen rider ke tubuh dia.

    kalo cerita paling seru masih faiz soalnya dia punya cerita yang dark banget dan alur ceritanya strong

    ReplyDelete
  75. au ahh gelap yg penting filmnya seru dah

    ReplyDelete

Speak Your Mind:


Cara Berkomentar Dengan Baik :

1. Tidak Menggunakan Kata-kata Sara DLL
2. Tidak Menghina Atau Melecehkan Moderator Atau Orang Lain
3. Tertib , Dan Menghargai pendapat orang lain
4. Jika Post inign di Copas , Tolong Izin Dulu OK !!!
5. Tambahan Jika Anda Punya Blog , Dapat Di camtumkan :D

Itulah cara komentar yang baik, mulaila berbuat baik karena baik itu dapat membuat kehidupan kita harmonis !

Contact Form

Name

Email *

Message *

Eko Julianto Perwira. Powered by Blogger.

Google+ Badge

Followers

Fanspage

Alexa

http://blackjack.us.org

Tips & Tutorial

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Page Rank
BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN. Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Amfibi Web Search & Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Follow Me