Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal-Hal Yang Kita Benci Dalam Melakukan Link Exchange !!

Sinjai Blog -yah , siapa yang gak tau link Exchange/Tukar link ., pasti pada tau semua yah !!.  mengenai link exchange ada beberapa ulasan yang sinjai blog ingin ungkap tentang link enxchange. langsung saja lewatkan pembukaan ini , ini dia artikel kami tentang , Hal-Hal Yang Kita Benci Dalam Melakukan Link Exchange.

Melakukan Link Exchange Demi Kepentingan Sendiri Dan Bersifat Sementara.

Yah siapa coba yang tidak kesal dengan yang satu ini , mengapa tidak kesal coba ?? karena Jika kita melakukan link exchange kepada orang lain nah lantas orang ini hanya mementingkan dirinya sendiri pasti membuat kita marah. apa alasannya ?? , yah kita sudah memasang banner / link nya kemudian dia juga sudah setelah beberapa hari kemudian , eh kok link/banner aku hilang ?? gi mana gak kesel coba , ini juga perbuatan tidak baik dan merusak reputasi blogger indonesia pastinya

Memasang Link Exchange Teman , tetapi link kita belum terpasang dengan pakai alasan segala


ini nih yang paling memakan waktu , jika kita sudah sepakat untuk melakukan link exchange dan kemudian si rekan pasang (yang sudah melakukan perjanjian) berkata " Pasang Duluan banner aku Gan !!" kemudian kita menjawab "Iya gan tunggu yah !!" . setelah di pasang , kita pun berkata kepada rekan pasang " gan Banner agan sudah doe di pasang cek :http://websinjai.blogspot.com/p/kumpulan-banner-banner-sahabat-sinjai.html , skrng giliran agan nih !!" nah rekan pasang pun berkata " Tunggu yah gan ane perbaiki isi blog dulu" hmmm.... lama kelamaan sehingga kita lama menunggu akhirnya dia tidak pernah memasangnya :P , jika sudah seperti itu yah kita harus menghapus banner nya , kita tidak boleh melihat dia untung tanpa kita juga untung , !!!


Memasang link kita dengan menghina website kita


Apa maksudnya ini ?? mau tau ?? ini dia , ya ini juga tidak pantas untuk di contoh. Blog yang seperti ini tidak seharusnya di mintai kerja sama untuk link exchange. kenapa demikian ??  karena sesuai dengan judulnya , "Menghina" seumpama ni kita sudah pasang bannernya dengan baik dan tentram , nah malah dia masang banner kita dengan kata-kata yang tidak senonoh lah , itulah , apapun ygn tidak kita senangi lah :P"...
ini bisa menjatuhkan reputasi blog kita lho teman !!!


Memasang link blog Kita Di website lain yang beda dengan link website yang kita pasang


Hahahaha kalian pasti bingung yah , memang sih agak membingungkan tapi ini ulasannya . ya biasanya ada orang/blogger yang ingin melakukan link exchange dengan kita menggunakan 2 website , contohnya : ketika kita sedang ingin melakukan tukar link dengan seseorang dengan 2 website yang berbeda " Bro tukar link dong" kemudian kita mmenjawab " ok boleh juga" dia pun membalas "ok pasang link ini yah www.12345.com" kta bales lagi " ok sudah aku pasang nih bro " dia menjawab lagi "ok , nanti link kamu ku pasang di blog ini yah www.44kamu.com " kita  harus bales lagi " loh kok di website yang beda" dia ternyata menjawab lagi " biarlah , website yg ini rank nya lebih tinggi" dan kita akhirnya terpancing dan kemudian berkata " ok lah kalau begitu" .
Sebaiknya kita tidak boleh melakukan itu , kenapa ?? , siapa tahu dia hanya sementara memasang link kita , kemudian kita mau chek eh ternyata urlnya tidak ada , kalau urlnya mau di ingat eh susah krn bukan url kita , understand ??

Nah itu dulu yang perlu kalian tahu dalam melakukan link exchange karena otak saya sudah pusing memikirkan hal-hal tentang link exchange nih...... , oh iya jngn lupa yah jika ingin melakukan link exchange ingat hal-hal di atas  hehehehe , !!


Nah bagi kalian yang ingin melakukan link exchange yang baik tidak seperti di atas silahkan nih teman  lakukan bersama kami , Gi mana caranya ??
ini gampang kok , (sekedar ingetin aja )
tinggal masuk ke sini : Tukar Link
dan jika ingin melihat banner yang terpasang dan link yang terpasang Masuk Ke sini : My Friend's Banner

Kami tidak ingin merugihkan sobat yang melakukan link exchange bersama sinjai blog, jika sengaja melakukan hal yang ,merugikan pasti dapat dosakan !! maka dari itu jangan sekali-kali yah !!
(maap , iklan link exchangenya ikut juga :D)

Terima kasih telah membaca blog kami