Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Karakter Yang Terkuat Di Fairy Tail

Sinjai Blog -Assalamu alaikum wr wb, kali ini saya akan memposting tentang  20karakter terkuat di fairy tail. karena sebentar lagi fairy tail akan rilis , untuk episode 176 , jadi apa salahnya saya memposting tentang fairy tail dikit :D.

Ya untuk pertama tama , saya akan memberikan informasi tentang karakter terkuat di fairy tail, langsung saja.

KARAKTER TERKUAT DI FAIRY TAIL


Protogonis.

10. Jura Neekis

Jura di urutan ke 10 karena menurut saya Jura memiliki sihir yang kurang menarik yaitu memanipulasi tanah dan membentuk tanah seakan pengendali tanah gitu.

9. Lyon Vastia

ini dia saingan sekaligus saudara seperguruan si Gray , katanya sih dia suka sama juvia , dia juga mahir sihir pembentukan yaitu sihir es , tapi sihir pembentukan esnya seakan hidup karena yang dia bentuk merupakan hewan yang bisa mengaung dan bergerak menyerang.

8. Cana Alberona

Mengapa demikian ? cana juga merupakan protogonis terkuat karena dia mampu menguasai dan melancarkan serangan fairy glitter yang katanya master makarov sendiri tidak mampu menguasainya.

7. Mira Jane

Mira Jane juga termasuk orang kuat loh karena dia mampu dan sebanding dengan erza dalam hal kecantikan dan skill. dia juga merupakan iblis yang membela kebenaran dan jga penyayang terhadap keluarganya.

6. Gray Full Buster

Dia merupakan rival lyon sekaligus natsu , dia juga mempunyai kekuatan sihir pembentukan tetapi tidak seperti lyon , dia hanya bisa membuat benda mati dan juga mengembangkannya

5. Erza Scarlet

Ini dia wanita terkuat di fairy tail katanya , dia mempunyai kekuatan sihir cass of atau mengganti pakaiannya dari dunia lain dengan sangat cepat sehingga dia di sebut "Titania" atau ratu peri. dia merupakan tim natsu , gray , lucy, wendy, happy dan carla.

4. Jellal Fernandes

Nah dia juga merupakan protogonis loh !! soalnya dia itu memiliki hati yang tulus tentang keadilan , dan juga sihir2nya yang begitu hebat sehingga dia bisa menjadi penyihir suci dan juga dia mampu meniru sihir orang lain seperti contohnya dia meniru sihir mystogan, kemudian dia memiliki sihir tingkat tinggi , contohnya , Grand Chariot , Cerma, dan juga black hole.

3. Gildarts Clive

dia merupakan ayah kandung cana dan juga dia mempunyai kekuatan penghancur jika menyentuh benda apapun jika dia tidak sengaja, dia mampu menghancurkan satu daratan (Desa) hanya dengan terjatuh dan juga agak sedikit gila :v.

2. Natsu Dragneel

Natsu yang kedua karena walaupun dia itu menurut banyak orang sangat kuat tapi dia juga agak sedikit bodoh dan gila loh !! , bayangkan saja tapi dia merupakan karakter favorit admin !! ,
karena banyak hal yang bisa kita petik dari natsu yaitu tentang kesetiakawanan dan juga kekeluargaan

1. Makarov Dreeyar

Nah ini dia sih masternya , paling kuat nih karena bukan hanya otot yang dia andalkan tetapi juga hati dan otak . walaupun kelihatannya si natsu lebih kuat sih!! tapi master tetaplah yang terhebat !!


Tritagonis

10. Baccus

Si pemabuk Elang ini juga hebat loh karena dia bisa menjadi saingan erza waktu 7 tahun yg lalu thn fairy tail

9. Elfman

Dia juga sangat kuat dan juga dapat mengalahkan S Rank Baccus dan merupakan pecnta keluarga dan teman sama halnya mira

8. Sting

Dragon slayer yang sombong tapi hatinya baik kok , dia sombong karena pengaruh dari masternya dan juga dari minerva , dia juga cinta kepada Lecter dan teman-temannya , serta naganya juga !!!
dia menjadi kuat juga berkat kepeduliannya kepada temannya.

7. Rogue

Dia juga sama halnya seperti Sting , tapi ada kalanya dia menjadi lebih kuat dari pada sting dan juga lebih menguasai sihir dragon slayer . seperti halnya di masa depan .


6.  Niciya Vandalav Kotobuki

nah ini menjadi kuat karena dia M*ho dan juga dengan kekuatan parfumnya itu menjadikan dia kuat seakan lebih kuat dari baccus

5. Gajeel Redfox

Dragon Slayer Besi yang bisa memakan bayangan dan menjadi dragon slayers Dark Iron Dragon , menjadikannya sangat keren dan kuat sehingga dia bisa menghancurkan musuhnya sekaligus mematahkan sihir musuhnya !! (Y)

4. Laxus Dreeyar

Cucu Makarov ini merupakan dragon slayers generasi ke 2 dan jga merupakan penyirih S dri Guild Fairy Tails serta dia bisa mengalahkan jura yang dikatakan penyihir suci terkuat selain 4 dewa igsal.

3. Mystogan ( Jellal Edolas )

Nah ini dia penyihir S Rank dengan skill dari alat dan tidak bisa menggunakan energi dalam tubuhnya , dia merupakan anak dari faust raja edolas dan juga merupakan kakak angkat wendy semasa kecilnya.


2. MavisVermilion

Master pendiri fairy tail saya tempatkan ke 2 meskipun dia itu sangat kuat dan juga protogonis tpi sya kira dia tritagonis :D. dia juga menciptakan sihir2 terkuat seperti fairy law , fairy glitter, dan fairy Sphere.

1. Zeref

Dia saya tempatkan sebagai yg pertama dan juga tritagonis karena zeref itu sebenarnya baik tapi karena dia di bangunkan oleh grimoire heart maka dia menjadi ingin menghancurkan dunia deh !!!


nah hanya itu yg bisa saya berikan infonya di karenakan terlalu banyak dan juga capek ketikna :D