Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Kamen Rider Terkuat Era Heishei

Sinjai Blog -Assalamu Alaikum Wr. Wb. Kali ini , adalah posting perdana saya di bulan oktober.
saya akan memposting tentang kamen rider terkuat era heishei , langsung saja tidak usa berbelit-belit

Daftar 15 Kamen Rider Terkuat Era Heishei :


Info : Baca Part Duanya Di SINI!!! : 20 Kamen Rider Terkuat Era Heisei!



Info : Baca Part Duanya Di SINI!!! : 20 Kamen Rider Terkuat Era Heisei!

15. Kamen Rider Agito
Kamen Rider Agito Adalah kamen Rider Terkuat ke 15 menurut saya , kenapa ? yah asal di tahu aja , kamen rider agito adalah reinkarnasi kamen rider kuuga , tetapi masih hebatkan si kuuga , kamen rider agito juga ceritanya tentang seorang pemuda yang kehilangan ingatannya saat henshinnya yang pertama , jadi ceritanya tidak terlalu hebo menurut saya.

14. Kamen Rider Fourze
Yah kenapa saya menaruhnya ke urutan ke 14? hehehe karena cosplaynya ngawur seperti pocong rider gitu , dan ceritanya juga mengenai luar angkasa , seru si seru , tapi kekuatannya masih di bawah batas tuh. Walaupun dia keluaran tahun 2011-2012 tapi masih kurang heboh , gua ngeliatnya lemah pas saat dia ngelawan gokai red , di movienya . walaupun pemeran utamanya mirip sih genji , tapi masih stupid-stupid dikit :D

13. Kamen Rider Hibiki
Kamen Rider yang satu ini , adalah kamen rider yang mengajarkan kita tentang alat musik Jepang , why ? , karena semua peralatan kamen rider ini adalah alat musik , dan kalian tahu kalau kamen rider Hibiki tidak mengatakan "HENSHIN" saat berubah ? , jadi gak seruh nih . menurut saya nih kamen rider hibiki pantes jadi kamen rider era showa :v , karena alur cerita, cosplay, dan karakternya, mirip era showa sih !!!

12. Kamen Rider Blade
Kamen Rider Blade adalah serial Rider yang bertarung menggunakan kartu , blade termasuk Rider ke 2 yang menggunakan kartu setelah ryuki. Blade bertarung melawan Undead, dan menyegelnya di kartu. Saya kurang suka nih Rider, karena rider ini ngajar kita judi :v

11. Kamen Rider Kiva
Kiva adalah serial kamen rider yang bertema tentang Vampir. Kiva adalah Rider kedua  yang berjenis kelelawar setelah Knight , Kiva melawan Fangire walaupun Wataru Kurenai adalah anak setengah Fangire. Ceritanya Menarik Sih , tapi masih kurang menarik buat saya !!

10. Kamen Rider W (Double)
Kamen Rider Double adalah kamen rider 2010-2011 , dan merupakan kamen rider unik , mengapa ?
karena rider ini terdiri dari 2 bagian yaitu Joker (Shoutaru) dan Cyclone (Philips) cosplaynya sih keren walaupun mirip era showa dikit , tapi yang bikin gua gak suka ngeliatnya nih , adalah alurnya juga , jika gua nonton nih Rider  biasanya gua ngantuk karena musiknya bikin ngantuk dan juga bercerita tentang detektif , meskipun hebat sih tapi Drivernya ada karena dibuat (Rider System) meskipun saya belum yakin kalau itu Rider System.

09. Kamen Rider Kabuto 
Banyak Orang yang Mengatakan Kamen Rider Kabuto adalah kamen rider terkuat, padahal biasa2 saja tuh , apa dia kuat karena clock upnya ? clock up jika di gunakan , mereka akan bertarung  tanpa dapat dilihat orang , tpi gua masih bisa ngeliat gerakannya tuh , via TV :v
Orang-orang nganggap Kabuto adalah dewanya kamen Rider . padahal yang ngaku dewa rider adalah narutaki :v

08. Kamen Rider Den-O
Ora Sanjou minna san , ini dia kamen rider kocak yang pernah gua nonton . gua heran masah kereta di gerakin pake motor :v , tapi ini juga salah satu favorit saya loh !!! (y) , den-o memiliki kelebihannya tersendiri , dan juga sudah banyak movie kamen rider yang dia bintangi tuh !!

07.Kamen Rider Faiz
Kamen Rider Faiz adalah kamen rider favorit duniah loh !!! pada masanya , kamen rider ini berjaya sekali . apalagi dia mempunyai belt yang unik, henshin pake HP. kreative banget yah !! untung belum ada samsung s4 , jadi greget tuh kalo S4 udah ada :v .
Kamen Rider ini gua nonton waktu gua masih kecil bro !!
Karakternya yang buat gua senang , pemeran utamanya gak suka bertarung , yang pemeran kaixa malah ingin menjadi pembela kebenaran, ada juga orponch yang baik hati tuh (y)

06. Kamen Rider Ozu (OOO)
Kamen Rider Unik lagi nih !!! , kamen rider yang ngajarin kita untuk mengetahui nama-nama hewan yang ada di jepang !! , dan juga henshinnya make Koin !! wah sugoi kali ni Rider !!! dan formnya banyak banget , kepala badan dan  anggota geraknya bisa di ganti ganti tuh mamen !!!

05. Kamen Rider Kuuga 
Kamen Ridr Heishei Pertama , Kuuga adalah kamen rider heishei yang berperan melawan Grongi sendirian jadi dia hebat banget !. form kugaa banya nih , yang paling gua suka adalah Form Ultimatenya apalagi Rising Ultimate Kuuga , konon Tinju dari kuuga dapat ngancurin Dunia loh !!!
Gregetnya ngalahin tinju Goku yah !!

04. Kamen Rider Wizard 
Kamen Rider Penyihir (Dukun) , serial ini kocak juga loh , walaupun wizard hanya membela dunia dengan Beast tapi mereka tetap keren nih !! , wizard henshin pake cincin loh ! jadi dia tambah keren karena banyak jurus mengagumkan yang ia punya !

03. Kamen Rider Ryuki 
Kamen Rider pertama yang buat kagum Gua ! , kamen rider ini adalah kamen rider yang memulai menggunakan kartu , dengan nama kartunya adalah Advent Card . Dan rider ini merupakan Serial KR yang mempunyai jumlah rider terbanyak tuh yaitu 13. ini yang pertama gua lihat semasa gua kecil ,
dan juga merupakan rider naga , jadi gua kira ini rider terkuat yang ada :v !!

02. Kamen Rider Gaim 
Rider ini adalah rider baru yang rilis tahun ini (2013) dan merupakan kolaborasi dari Buah-buahan dan Samurai. Hebat bangetkan , ini juga kesukaan saya loh karena formnya dan cara henshinnya unik. serta mereka kaga tau kalau mereka ntu kamen rider !! wkwkwkw , mereka juga sukanya Dancer !! ada juga ridernya yang kayak banci tapi sangar bener (Bravo)

01. Kamen Rider Decade !'
Kamen Rider paling kuat menurut saya nih !! why not ?
dia adalah kamen rider heishei ke 10 dan merupakan rider yang dapat berubah menjadi rider lain dengan memiliki kekuatan mereka ! . Banyak orang yang menganggap Decade adalah kamen Rider gagal, tapi sebenarnya tidak ! , dia adalah kamen rider terfavorit di dunia !! banyak keunikan Decade yang menjadikannya kamen rider Terfavorit yaitu :
1.  Kamen Rider Decade adalah Kamen Rider Terjahat Diantara Dark Rider walaupun dia bukan Dark
2.  Decade memilik Karakter yang unik di antaranya , Kadoya Tsukasa (Sombong, Sok Kuat, Melindungi yang Lema, Master Kata Mutiara :v) , Daiki Kaitou ( Pencuri Kelas Kakap, Benci Persahabatan , tapi dia mau jadi sahabatnya Tsukasa :v) , Natsumi Hikari  ( Sukanya pake jurus rahasia , Dia perhatian banget ma Tsukasa), Yuusuke ( Kamen Rider Kuuga ke 2 , dia suka di tindas sama tsukasa) , Kakek Natsumi (Baik Hati dan Koki handal), Narutaki (ngakunya dewa kamen rider tapi dia malah ingin ngancurin Rider).
3. Decade adalah satu-satunya rider yang pernah mengunjungi dunia Super Sentai
4. Decade adalah Rider yang pernah mengunjungi semua dunia Kamen Rider dari Kuuga-Gaim Kali
5. Decade adalah kamen rider yang berhasil memimpin Organisasi penjahat (Dai-Shocker)
6. Decade adalah tokusatsu Pertama yang berhasil di tiru oleh ultraman dan super sentai tentang temanya yaitu dapat meniru Pendahulunya dan penerusnya
7. Decade Adalah Rider yang memotovasi rider lain walaupun sentai dengan kata-kata mutiaranya
8. Decade adalah rider unik pertama dengan warnah Magenta (Pinky Boy)
9. Decade Dapat berubah menjadi Rider Lain , Diend Dapat memanggil Rider Lain
10. Decade dapat berpindah dunia , dari satu dunia ke dunia lain


Info : Baca Part Duanya Di SINI!!! : 20 Kamen Rider Terkuat Era Heisei!


Nah itulah urutan Kamen Rider Terkuat Menurut Saya !