Posts

Showing posts from May, 2013

Mod GTA Mod Map Tokyo Drift (Arena Lintasan Drift) v1.0

Image
Sinjai Blog- Hi nakama kembali lagi bersama kami di website kecil kami !! , ya kali ini saya akan membawakn mod yg tidak begitu berharga lah !! :P , tapi bisa membuat kalian senang :D. ya di karenakan disini saya membawakan mod map tokyo drift. tapi hanya map lintasannya saja , ya ini belum begitu baik menurut saya tapi lumayan lah untuk di coba !!!, katakanlah, mengapa tidak !! :D

ini screenshotnya :
nah bagi kalian yg ingin mendownload silahkan download di bawah :
Klik di banner di bawah :

nah jika udh di download dan dipasang modnya pasti kalian tidak tau di mana tempatnya :D !!
nih lokasinya, di inget baek-baekya !! :

nah gampangkan, di situ kalian dapat drift sepuasnya !!!

thank you bro

New- jurus Terkuat yang ada Di dunia naruto

Image
Kali ini Sinjai Blog akan membagikan artikel tentang jurus-jurus terkuat yang ada di naruto , bisa di bilang yang msih aktif dan tidak aktif digunakan. jurus-jurus ini sudah saya vote berdasarkan jurus terkuat di dunia naruto. nah walaupun banyak pendapat yang di edarkan di blog lain tentang jurus terkuat dari dunia naruto. menurut saya itu belum semuanya. karena menurut capter naruto yang sekarang banyak jurus-jurus terkuat lainnya lho !!! nah seperti apa itu ?? ini dia



1. Sage Style : Nimpou Shinsuusenju (aktif)
Pemilik jutsu : Hashirama Senju
Ciri-ciri : Lebih besar dari bijuu, memiliki 1000 tangan yang melintang seperti sayap, di sebut dewa kayu senju, wujudnya seperti patung budha
Penjelasan : Shinsuu Senju adalah jurus pamungkas dari hokage 1 (Hashirama Senju) jurus ini di keluarkannya saat melawan madara uchiha dan kyuubi (kurama) yang berlapis Susano'o di Valey of the End. dia mengeluarkan jurus ini saat ia di buat marah oleh madara. sebenarnya hashirama tidak menginginkan …

Kata-Kata Mutiara Dan Bijak Terbaik Reycko juli

Image
Bicara tentang kata-kata mutiara / bijak pasti ada masa kelam dan bahagianya !!. nah tidak usah panjang lebar saya akan langsung memberikan kata-kata mutiara yang saya tahu dan hasil kritikan dari film,komik,dll


Kata" Mutiara/bijak Versi Reycko JuliAku tidak ingin ini semua, tetapi ini semua ingin kita begini ,begini karena kehendaknyajika aku bisa membawakan sekuncup bunga mawar nan indah untukmu dan engkau bersedia menolaknya. aku rela bunga mawar indah di tolak oleh seorang yang indah, asalkan cintaku tak berakir seperti bunga mawar indahkuAku Mempunyai sejuta mimpi yang ingin ku wujudkan tetapi aku rela kehilangan semua mimpi" itu demi mewujudkan satu mimpi abadi yaitu mimpi yang membawaku bersamamuKetika aku harus terserang wabah mematikan kau pun datang membawakan penawar untuk diriku , agar aku bisa bertahan utk mencintai dirimu. sampai akhir hayatku ! (bkn Dokter)Aku lebih memili sakit yang mematikan dari pada aku memilih sakit karena kehilangan orang yang ku sayangj…

Mod Iron Man 3 GTA SA

Image
Sinjai Blog- Demam iron man 3 kini melanda dunia. ya super hero ciptaan marvel ini memang sangat di populerkan oleh banyak org termasuk saya :D yah mengapa tidak. itu yang selalu saya katakan jika menggemari sesuatu. hahaha . nah sekarang saya akan membagikan mod gta sa skin iron man3 tetapi hanya 2 skin yaitu mark 2 dan mark 42


















 jadi, jika anda ingin men-download silahkan klik link di bawah !:
Mark 42
Silahkan kliklink di bawah
Mark 2 American Soldier



Silahkan KlikLink di Bawah


Terima Kasih Telah Membaca Postingan Kami

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Image
HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas  -  Akhir-akhir ini ada banyak situs yang menyediakan jasa hosting dan domain di situs internet. dan banyak pula yang meruapakan Scam atau penipuan. Tetapi tidak semua, penyedia jasa hosting dan domain yang merupakan scam. jasa yang menurut saya terbaik adalah Hosting Pangeran. Mengapa saya katakan bagus ??
ini ulasan dari saya :


Fitur Hosting :  Unlimited Bandwidth Share Hosting Hosting pangerank menyediakan Bandwidth secara Unlimited untuk anda yang mempunyai trafik tinggi jadi tidak usah kawatir
Proses Cepat  Hosting Pangeran Memproses orderan anda secara cepat sehingga anda tidak membutuhkan waktu lama.

Kerjasama Bisnis

Terbuka untuk anda yang menginkan kerjasama bisnis dengan Hosting Pangeran. Mempunyai beberapa produk yang tentunya cocok untuk anda.(Client

Security

Server Hosting Pagerank dilengkapi dengan proteksi firewall yang menjamin website anda aman dari serangan hacker. 
Privacy Hosting pangeran akan menjaga data-data pribadi a…

Download GTA San Andreas Full version

Image
Download Game GTA San Andreas Full PC - Free Download Game GTA (Grand Theft Auto : San Andreas) Full Version PC. Game yang saya share berikut merupakan game yang sangat seru bagi yang ingin merasakan gimana jadi seorang gangster yang kesana kemari berbuat jahat ^_^. Game GTA San Andreas PC ini merupakan game yang sangat laris di Playstation 2, Kali ini saya akan bagikan untuk perangkat PC. Tinggal install di komputer atau laptop sampean -_^. Download Game GTA San Andreas Full PC





Download Game GTA San Andreas Full PC - Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Free Download Game GTA (Grand Theft Auto : San Andreas) Full Version PC

GTA San Andreas Minimum System Requirements:
CPU : 1GHz Pentuim III or AMD AthlonMemory : 25…

"BIMA SATRIA GARUDA" Film Super Hero Terbaik Indonesia

Image
Jakarta (Sinjai Blog) - Indonesia kini memiliki BIMA Satria Garuda, pahlawan super serupa Ksatria Baja Hitam, karakter dalam serial televisi Jepang yang berjaya di Tanah Air pada era 1990an.
BIMA Satria Garuda, yang dibuat bersama Ishimori Production--pembuat serial Kamen Rider Jepang seperti Ksatria Baja Hitam--, merupakan hasil pelokalan Ksatria Baja Hitam yang berbentuk live action super hero program (tokusatsu).
"Kualitas produksi InsyaAllah dapat dibandingkan dengan standar global karena partner-nya ternama," kata Produser Eksekutif BIMA Satria Garuda, Reino Barrack, di Jakarta, Selasa.

Reino mengatakan, dia ingin membuat tayangan positif yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan, dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran melalui serial yang sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu itu.

Menurut dia, pengambilan gambar untuk tayangan yang disebut mengusung nilai lokal itu dilakukan di Jakarta dengan melibatkan pemeran dari dalam ne…

Mod gta Instanly teleport ssj1

Image
Sinjai Blog- kali ini saya akan memposting mod teleport ke segalah arah yang ada di peta gta sa. ini berbeda dengan hiraishin no jutsu milik yondaime hokage (minato namikaze). karena ini tidak menggunakan kunai , melainkan hanya menandai tempat tujuan di peta :D

keunggulan mod ini dari hiraishin :
-dapat berpindah kemana saja tanpa harus ke lokasi dan menandainya pakai kunai/pisau
-hanya dengan menekan satu tombol saja yaitu "=" maka akan langsung pindah
-mod ini cara instalasinya gampang tinggal file CS di pindahin di cleo sobat
-tidak perlu replace segala macam kok !!

itu dia keunggulan dari hiraishin milik yellow flash.
 sobat bisa beri pendapat tentang siapa yang lebih cepat goku atau yellow flash (minato) ??
hayo siapa coba ?? comment ya !! :D

ini link untuk downloadnya
<------ klik gambarnya

Pusaran raksasa di kutub utara saturnus

Image
CALIFORNIA - Pesawat luar angkasa Cassini baru-baru ini memberikan informasi baru kepada




Dilansir Scienceagogo, Selasa (30/4/2013), vortex (pusaran) raksasa di kutub utara Saturnus akhirnya terungkap. Pesawat luar angkasa Cassini menyediakan ilmuwan pemandangan terdekat dari perputaran mirip angin ribut raksasa di bagian kutub utara Saturnus.

Angin topan ini diestimasi sekira 20 kali lipat lebih besar ketimbang rata-rata angin topan yang ada di Bumi. Dalam foto yang diterima oleh ilmuwan, menunjukkan bahwa terdapat putaran besar, misterius dan berpola tertentu yang astronom sebut sebagai bentuk "heksagon".

"Kami dua kali mengambil foto ketika kami melihat pusaran ini karena terlihat seperti badai di Bumi. Namun, ini ada di Saturnus dengan skala lebih besar," kata Andrew Ingersoll, anggota tim pencitraan Cassini.

Lebih lanjut ia mengatakan, kemungkinan di pusaran tersebut terdapat sejumlah kecil uap air dalam atmosfer hidrogen Saturnus. Menurutnya, te…